Connect with us

SukaSinema

Plot Dan Cast Film ‘Black Mirror’ Berjudul ‘Bandersnatch’ Dibocorkan!

Film

Plot Dan Cast Film ‘Black Mirror’ Berjudul ‘Bandersnatch’ Dibocorkan!

Plot Dan Cast Film ‘Black Mirror’ Berjudul ‘Bandersnatch’ Dibocorkan!

Terdapat beberapa kejutan mengenai kisah Black Mirror yang selanjutnya. Sebelumnya sudah dibocorkan mengenai judulnya yang disebut Bandersnatch. Lalu sudah dibocorkan juga mengenai tanggal rilis yaitu 28 Desember nanti dan juga akan ada dalam format film. Bahkan, dikarenakan banyaknya bocoran-bocoran kecil yang tersebar, beberapa orang berspekulasi bahwa ini adalah perbuatan Charlie Brooker sendiri.

Minggu lalu beberapa pengguna Netflix menemukan judul film yang akan rilis bernama Bandersnatch. Ternyata Bandersnatch akan menjadi instalasi Black Mirror selanjutnya yang berbentuk film dengan durasi 5 jam. Kabarnya, durasi yang panjang itu disebabkan oleh gaya film yang interaktif sehingga para penonton bisa memilih jalan ceritanya sendiri.

Sekarang, sebuah bocoran baru muncul dan seperti mengkonfirmasi plot ceritanya dan juga para pemainnya. Film ini kabarnya akan dirilis pada tanggal 28 Desember dan tidak akan berhubungan dengan musim kelima Black Mirror.

Plot film ini bocor berkat sebuah halaman di situs Korea yang kemudian diterjemahkan oleh salah seorang pengguna Reddit. “Seorang programmer muda membuat sebuah novel fantasi menjadi permainan. Tak lama, dunia realita dan virtual bercampur dan mulai membuat kebingungan.” Itulah plot lengkap yang telah dibocorkan.

Laman yang sama juga mengkonfirmasi bahwa salah satu aktor film Dunkirk, Fionn Whitehead akan menjadi bagian dari cast Black Mirror: Bandersnatch. Sedangkan di kursi sutradara akan diisi oleh David Slade yang sempat menjadi sutradara di Breaking Bad dan American Gods. Selain itu, terdapat sebuah peringatan bahwa film ini berisikan kekerasan ekstrim.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top