Connect with us

SukaSinema

Produksi Reuni ‘Friends’ Harus Mengalami Penundaan karena Corona

friends

Serial TV

Produksi Reuni ‘Friends’ Harus Mengalami Penundaan karena Corona

Produksi Reuni ‘Friends’ Harus Mengalami Penundaan karena Corona

Friends reunion special yang dijadwalkan akan tayang di HBO Max terpaksa harus ditunda mengingat pandemi virus corona yang saat ini tengah melanda di berbagai negara.

Semula proses syuting telah direncanakan untuk mulai pekan depan tapi kini telah ditunda setidaknya paling cepat pada bulan Mei mendatang.

Reuni Friends kali ini akan menghadirkan seluruh pemeran utama serial Friends, yaitu Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry, dan David Schwimmer, akan kembali ke stage 24 di Warner Bros di Burbank, California (lokasi syuting Friends).

Selain itu penulis serial Friends, David Crane dan Marta Kauffman juga akan kembali menggarap cerita untuk episode spesial ini. Terlebih keduanya juga akan menyiapkan satu cerita khusus tanpa naskah untuk keenam pemain Friends.

Meskipun serial Friends telah berakhir di episode-236 pada tahun 2004, namun ternyata serial ini masih banyak penggemarnya, bahkan hingga kini penggemar masih bisa menyaksikan serial favorit mereka melalui Netflix.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top