Connect with us

SukaSinema

Produser ‘Daredevil’ Mengaku Para Kru Kaget Akan Pembatalan Yang Dilakukan Oleh Netflix

Serial TV

Produser ‘Daredevil’ Mengaku Para Kru Kaget Akan Pembatalan Yang Dilakukan Oleh Netflix

Produser ‘Daredevil’ Mengaku Para Kru Kaget Akan Pembatalan Yang Dilakukan Oleh Netflix

Jika Anda merasa kaget akan berita Daredevil yang dibatalkan oleh Netflix, Anda tidak sendiri. Salah satu produser eksekutif Daredevil, Sam Ernst mengaku dirinya juga sama kagetnya. Sang produser eksekutif membagikan perasaannya tersebut di akun Twitternya. Dalam cuitannya, Sam Ernst mengungkapkan pikirannya dan reaksi kaget dari para eksekutif Marvel lainnya.

“Kemarin makan siang bersama terakhir dengan para penulis Daredevil. Sushi diberikan oleh Kapten kami, @erikoleson. Eksekutif Marvel juga ada di sana, sama kagetnya dengan kami. Lebih dari makan siang, sebenarnya: kesadaran. Sebuah acara dibatalkan, semua karakter yang kami cintai mati. Kenapa saya membenci pekerjaan saya. Kenapa saya juga mencintainya,” tulis Sam Ernst.

Penjelasan Sam Ernst mengenai kekagetan dan tercengang yang menimpanya sangat menyentuh. Pengumuman yang menyedihkan tersebut diumumkan minggu lalu. Meskipun dua serial Marvel di Netflix lainnya sudah dibatalkan, namun berita mengenai Daredevil ini tetap mengejutkan dan menyedihkan. Berdasarkan yang dikatakan Ernst, berita ini juga mengejutkan bagi beberapa eksekutif Marvel. Hal tersebut berarti mereka juga sama sekali tidak mengetahui akan keputusan Netflix ini sebelumnya.

Sama seperti kasusnya Iron Fist dan Luke Cage yang dibatalkan seminggu setelah yang satunya dibatalkan, Netflix juga mengumumkan pembatalan Daredevil di hari Jumat. Kabar mengenai nasib Matt Murdock diumumkan sekitar sebulan setelah musim ketiganya diluncurkan di Netflix. Musim ketiga yang mendapatkan ulasan terbaik dibandingkan drama superhero lainnya sejauh ini.

Dari yang Sam Ernst katakan, eksekutif Marvel mengira bahwa masih ada harapan. Harapan bahwa Daredevil masih bisa berlanjut meskipun keadaan yang sulit ini. Bahkan di pertengahan bulan November kemarin, Erik Oleson, sang showrunner Daredevil, sudah memberikan ide Musim Keempat ke Netflix. Menariknya adalah bahwa Netflix masih bersedia mendengarkan ide yang ditawarkan untuk musim keempat. Itu artinya keputusan untuk membatalkan Daredevil belum diputuskan saat itu.

Sebelumnya, Sam Ernst juga sempat bercuit di Twitter mengenai kekecewaannya. “Aneh sekali berada di ruangan penulis Daredevil hari ini, mendapatkan berita bahwa kami dibatalkan. Di dinding sudah tertera ide seluruh musim keempat, dan itu sangat keren. Begitu banyak momen yang ingin kami perlihatkan kepada para penggemar. Duh, bisnis ini.”

Pembatalan serial Marvel pertama di Netflix bukanlah kabar yang bagus juga untuk serial lainnya. Daredevil adalah serial drama superhero Marvel pertama di Netflix yang membuka jalan untuk serial lainnya. Dengan Daredevil mengikuti jejak Iron Fist dan Luke Cage, nasib untuk The Punisher dan Jessica Jones masih belum jelas. Melihat keputusan untuk Daredevil ini, maka nasib apapun yang menanti dua serial tersebut tidak akan terlalu mengejutkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top