Connect with us

SukaSinema

Rekomendari 3 K-drama bertema olahraga yang bikin Semangat

Drakor

Rekomendari 3 K-drama bertema olahraga yang bikin Semangat

Rekomendari 3 K-drama bertema olahraga yang bikin Semangat

Dengan tema yang sangat beragama pada drama korea. Kali ini kita ulas beberapa drama yang bertema olahraga yang menarik untuk di tonton di weekend bersama keluarga.

1. Hot Stove League

DRama dengan latar belakang olahraga baseball ini bercerita tentang sebuah klub baseball yang bernama Dreams. Dreams merupakan klub yang pernah mengalami kejayaan akan tetapi pada saat ini dream hanya berada di urutan ke bawah dan sering mengalami kekalahan.

Lee See Yong sebagai manager tim berusaha keras untuk membanhkitkan lagi semangat dan kejayaan tim. Dengan kedatangan manager baru yaitu Bek Seung So. Mereka berdua melakukan kolaborasi untuk mencapai kejaan kembali Tim BaseBall tersebut

2. Weighlifting Fairy Kim Book Jo

Drama yang bercerita tentang perjuangan para atlet yang tinggal di asrama Universitas dalam rangka persiapan pertandingan. Bercerita tentang kehidupan dan perjuangan Kim Bok Joo seorang atlet angkat besi. Bok Joo sangat kuat dan mempunyai menampilan yang tomboi dan cuek. Pada suatu hari dia jatuh cinta kepada seorang dokter kecantikan. Sehingga Bok Joo ingin mempunyai menampilan yang lebih baik. Bok Joo melakukan diet untuk menurunkan berat badannya. Akan tetapi untuk mencapai prestasinya book jo harus menaikan berat badannya untuk naik ke kategori berat 60 kg dalam angkat besi.

3. Racket Boys

Drama berlatarbelakang kehidupan anak SMP yang berjuang mencapai impiannya pada olahraga badminton. Hae Kang mantan atlit Baseball di sekolahnya di Seoul terpaksa harus meninggalkan impiannya untuk menjadi atlit karena kurang biaya dan harus mengikuti ayahnya yang pindah bekerja ke suatu desa yang cukup jauh.

ayahnya merupakan seorang pelatih badminton. Diminta untuk melatih klub badminton di sekolah haenam yang terancam bubar karena permainannya yang belum cukup bagus. Akhirnya Hea kang bergabung dengan klub badminton tersebut. Dan berjuang menjadi Tim Nasional.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top