Connect with us

SukaSinema

Rekomendasi 5 Film Thriller Netflix Terbaik

Rekomendasi 5 Film Thriller Netflix Terbaik

Film Thriller mempunyai daya tarik yang kuat karena terdapat adegan-adegan yang mengejutkan dan penuh misteri. Berikut rekomendari 5 film thriller yang di putar di Netflix.

  1. The Call

Film Thriller yang merupakan adaptasi dari film yang berjudul The Caller (2011). Cerita berawal ketika Seo yeon ( Park Shin Hye) menemukan sebuah telp tua di rumah masa kecilnya. Seo Yoon kerap kali mendapat telp dari orang misterius yang mencari temannya. Ternyata yang menghubunginya adalah Young Seok seorang wanita yang hidup pada masa lalu. Masalah pun muncul ketika mereka tanpa sadar merubah masa depan dari masa lalu. dan kekacauan pun bertambah ketika Young Sook berniat untuk membalas dendam.

2. Sightless

Bercerita tentang pemain sepakbola bernam Ashland (Madelain Pestch). Ashland menjadi buta setelah seseorang menyerangnya di bagian wajah. Sehingga dalam aktifitas sehari-harinya di bantu oleh Clayton.

Karena tidak bisa melihat lagi pendengaran Ashland semakin sensitif dan tajam. Suatu hari Ashland mendengar suara rintihan dan teriakan wanita dari ventilasi apartemennya. Suatu ketika tetangga nya mengetuk pintu apatemen Ashland dan memperkenalkan diri sebagi Lana Latch. Ketika berkenalan Ashland menyentuh wajah lana yang ternyata penuh luka. Ashland pun melaporkan adanya dugaan kekerasan terhadap Lana. Anehnya ketika polisi datang tidak ada satupun luka di wajah Lana.

3. Oxygen

Bercerita tentang Elizabeth Hansen seorang wanita yang kehilangan ingatan tentang hidupnya. Ia terjebak dalam sebuah ruang kriogenik dengan cadangan oksigen yang sangat minim. Ketegangan terjadi ketika Elizabeth hanya mempunyai sedikit waktu karena persediaaan oksigen hanya cukuup untuk 30 menit. Ia pharus menyibak misteri tentang dirinya karena hanya dengan cara itu ia bisa keluar dari ruangan itu.

4. The Girl On The Train

Bercerita tentang seorang wanita bernama Mira Kapoor (Parineeti Chopra) dan suaminya Shekhar (Avinash Tiwary) dan mereka berdua baru saja bercerai. Perceraian yang terjadi berdampak pada kehidupan Mira, Ia menjadi pecandu alkohol yang menghancurkan kehidupannya termasuk karirnya.

Suatu hari Mira sedang dalam perjalan pulang dan melihat pasangan yang sangat harmonis. Keharmonisan pasangan tersebut terlihat oleh mira setiap hari. sehingga memunculkan alter egonya.

sampai pada suatu ketika Pasangan harmonis tersebut tidak pernah terlihat lagi. Polisi pun melakukan penyelidikan dan menemukan bukti-bukti yang mengarah kepada Mira

5. Deadly illusions

Bercerita tentang kehidupan seorang penulis best-seller Marry Morrison (Kristin Davis). Ia beserta suami dan anaknya pindah ke rumah baru. Sebagai seorang penulis yang sedang di kejar tengat waktu. marry memutuskan untuk mempekerjakan seorang pengasuh agar kedua anaknya tidak terlantar. Marry mempekerjaan Grace (Greer Grammer).

Hubungan mereka berjalan lancar. Marry dan Grace pun semaki  dekat. Akan tetapi lama kelamaan marry merasakan suatu kejanggalan terhadap sikap Grace yang sepertinya berniat buruk.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top