Connect with us

SukaSinema

Rekomendasi Drakor tentang Keluarga

Drakor

Rekomendasi Drakor tentang Keluarga

Rekomendasi Drakor tentang Keluarga

Menghabiskan waktu weekend dengan menonton drama korea yang berlatar belakang keluarga dapat memberikan kehangatan dan hiburan yang menarik. Berikut 5 Rekomendasi drakor dengan Latar belakang keluarga yang bagus untuk di tonton:

1. My Father is a Strange

Drama ini berkisah tentang Byun Han Soo yang memiliki keluarga lengkap nan bahagia, istri yang baik pengertian dan perhatian bernama Na Young Shil. Mereka memiliki 4 orang anak yang sudah dewasa. Kehidupan mereka yang tenang,terusik oleh terungkapnya rahasia masa lalu Byun Han Soo. Pada Saat tak terduga hadir seorang yang mengaku anak Byun Han Soo. Dengan adanya kejadian tersebut Image Byun Han So sebagai ayah yang sempurna menjadi rusak.

Bagaimana masa lalu Byun Han So?

Apakah kebenaran memang menyakitkan?

DRama ini di perankan oleh sejumlah artis ternama seperti Lee Joon, Jung Seo Min, Ahn Hyo Seop, Hinggal Chanyeol ‘EXO’ tidak heran hampir setiap episode nya  memcapai rating 20%

2. What Happen To My Family

Drama ini bercerita tentang keseharian sebuah keluarga dengan segala kekacauan yang terjadi di dalamnya. Menjadi Single Parent Cha Soon Boong membesarkan ketiga anaknya yaitu Cha Gang Shim (sekretaris yang berdedikasi), Cha Gang Jae (Dokter dengan kemampuan briliant) Cha Dal bok (Pengangguran yang mencari jati diri). Keseharian mereka yang kompleks di tambah anggota keluarga lain yang tinggal dengan mereka dalam satu rumah.

Drama ini berhasil meraih rating 40 % rating yang sangat tinggi untuk sebuah drama keluarga. Drama ini di bintangi oleh Yoo Dong Geun, Yoon Park, Park hyung Sik, Kim Hyun Joo, Kim Sang Kyung, Seo Dam Bi, Nam Ji hyun Seo Kang Joon ikut menambah nilai drama ini menjadi semakin menarik.

3. Marry Me Now

Drama ini di bintangi oleh Yoo Dong Gon, Jang Mi Hee, Han Ji Hye, Lee Sang Woo dan Park Soon young. Brecerita tentang PArk Yoo na yang belajar di fakultas kedokteran. Dia Belajar dengan keras karena ayahnya. Ayahnya sudah membesarkan ke 4 anaknya seorang diri. Akan tetapi secara tiba-tiba ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita kaya raya.

Drama ini berhasil menembus rating yang cukup tinggi yaitu 38.8 % dan banyak mendapatkan penghargaan.

4. Liver or Die

Bercerita tentang Pria paruh baya bernama Lee Poong sang dan adik-adik yang yang bermasalah. Kehidupan Lee Poong Sang sedari remaja mengurus keempat adiknya hingga dewasa. Poong Sang selalu mengedepankan kepentingan adik-adiknya di bandingkan dengan kepentingan nya sendiri maupun anak dan istrinya. Konflik pun bermunculan. Karena adik-adiknya sangat bermasalah dan menyimpan kekesalan terhadap poong sang karena ada kesalahpahaman. Suatu hari Poong Sang di vonis kanker hati dan untuk menyelamatkan hidupnya dia harus mendapatkan cangkok hati. Akan kah adik-adik yang menyimpan kemarahan kepadanya memberikan hatinya?

5. Hi, Bye Mama

Hi, Bye Mama di bintangi oleh Kim  Tae Hee, Lee Kyu Hyung, Go Bo Gyul, Shin Dong Mi, Lee Shi Woo dan Seo Woo Jin.

Bercerita tentang Cha Yoo Ri yang sudah meninggal selama beberapa tahun lalu karena kecelakaan. Ketika itu Yoo Ri sedang hamil. Bayi dalam kandungannya bisa di lahirkan dengan selamat akan tetapi Yoo Ri harus menmuai ajalnya. Setelah Yoo Ri Meninggal dia menjadi hantu dan tetap berada di sekitar keluarganya bahkan menemani keseharian anaknya.

Karena Meninggal secara mendadak meninggalkan kesedihan  yang mendalam terhadap keluarganya dan suaminya. Suatu Hari Yoo Ri di berikan kesempatan untuk hidup kembali selama 49 tahun untuk bisa memberikan akhir yang baik bagi keluarganya.

Continue Reading
You may also like...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top