Connect with us

SukaSinema

Reza Rahadian Dan Bunga Citra Lestari Kembali Berpetualang Konyol Dalam Trailer ‘My Stupid Boss 2’

Reza Rahadian Dan Bunga Citra Lestari Kembali Berpetualang Konyol Dalam Trailer ‘My Stupid Boss 2’

Kekonyolan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari akan kembali diperlihatkan dalam film My Stupid Boss 2 bulan depan. Sebelumnya, kedua aktor dan aktris ini berhasil menarik perhatian lebih dari 3 juta penonton pada film pertamanya, My Stupid Boss. Kini dalam sekuelnya, Reza Rahadian akan kembali berperan sebagai karakter Bossman yang mengesalkan dan konyol.

Film sekuel My Stupid Boss 2 akan kembali diangkat dari novel karya chaos@work. Film ini pun akan kembali mengisahkan kehidupan “profesional” sang Bossman dan Kerani. Upi yang menyutradarai film pertamanya juga akan kembali menduduki kursi sutradara My Stupid Boss 2.

Falcon Pictures juga baru saja secara resmi merilis trailer My Stupid Boss 2 untuk menghilangkan rasa penasaran para penggemar film komedi Indonesia. Sang sutradara sendiri, Upi, mengungkapkan bahwa ia penasaran dengan respon dari para penontonnya.

“Perasaannya penasaran banget pengen tahu reaksi orang setelah melihat trailernya,” ujar sang sutradara. “Karena di My Stupid Boss 2 ini kita kasih petualangan yang berbeda lagi.”

Salah satu bintang utama film ini, Reza Rahadian juga mengucapkan hal yang senada. ”Semoga responnya positif dan trailer tersebut bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk menonton dibioskop sehingga ini menjadi sebuah produk yang sangat menarik,” ujar sang pemeran Bossman.

Bunga Citra Lestari pun memiliki harapan yang sama dengan sang sutradara dan lawan mainnya. ”Mudah-mudahan penggemar film My Stupid Boss 2 makin kangen sama Bossman dan Kerani dan the gank, serta semakin banyak yang penasaran sama kelanjutan keseruan gank ini,” ungkap sang aktris sekaligus penyanyi ini.

Selain dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, beberapa pemain lainnya juga akan kembali memerankan karakternya di film pertama. Beberapa di antaranya adalah Chew Kin Wah, Atikah Suhaime, Alex Abad, dan Melisa Karim. Selain itu, akan ada beberapa aktor baru juga seperti Moergan Oey, Verdy Sulaiman, dan juga Iedil Putra yang menggantikan aktor Bront Palarae.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top