Connect with us

SukaSinema

Ringgo Agus Rahman Merasa Terhormat Bisa Memerankan Abah Di ‘Keluarga Cemara’

Film

Ringgo Agus Rahman Merasa Terhormat Bisa Memerankan Abah Di ‘Keluarga Cemara’

Ringgo Agus Rahman Merasa Terhormat Bisa Memerankan Abah Di ‘Keluarga Cemara’

Ringgo Agus Rahman mendapatkan peran yang cukup penting dan spesial dalam film terbarunya, Keluarga Cemara. Film ini adalah sebuah adaptasi yang dibuat berdasarkan serial televisi Indonesia yang legendaris.

Dalam filmnya, Ringgo Agus Rahman dipilih untuk memerankan karakter Abah. Karakter Abah adalah sang Ayah yang muncul dalam serial televisi Keluarga Cemara pada tahun 1990-an. Film adaptasi ini juga menggunakan judul yang sama. Hingga saat ini, kisah serial televisi Keluarga Cemara masih diingat banyak orang berkat kisahnya yang menyentuh mengenai kekeluargaan.

Ringgo Agus Rahman sendiri merasa terhormat karena berkesempatan untuk memerankan sosok Abah. Di sisi lain, memerankan tokoh yang sudah dikenal oleh banyak orang juga adalah sebuah tantangan tersendiri bagi Ringgo.

Ringgo Agus Rahman menyatakan rasa terhormatnya pada saat jumpa pers film Keluarga Cemara di Jakarta minggu lalu.

“Saya sangat terhormat sekali bisa memerankan Abah walaupun deg-degan apakah saya bisa menjadi Abah yang sudah dikenal oleh banyak orang,” ungkap sang aktor.

Sang aktor melanjutkan bahwa tantangan bukan hanya mengenai pandangan orang umum. Namun juga mengenai bagaimana ia bisa menjadi Abah yang sesungguhnya bagi Emak, Euis, dan Ara. “Karena bukan hanya bagaimana berakting tapi menyangkut sama semua orang,” ujar sang aktor. “Bagaimana menjadi Abah dari Emak, Euis, Ara, dan lainnya.”

Sang pemeran karakter Abah ini mengaku bahwa ia merasakan pengalaman yang berbeda dalam pembuatan film ini. Sebelumnya ia belum pernah merasakan hal yang sama. Difambah lagi, hasil akhir film Keluarga Cemara lebih dari memuaskan baginya.

“Ada perasaan di mana, mungkin ini rasanua main film kepuasan seorang aktor,” ungkap Ringgo Agus Rahman. “Hasilnya sangat personal, karena di luar ekspektasi saya. Kepuasan di saat menonton tidak terbayarkan.”

“Film ini bukan hanya menghibur, tapi impact-nya itu yang bahaya buat saya, karena saya lemah,” tutur sang aktor. “Ada impact tersendiri dalam film ini.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top