Connect with us

SukaSinema

Ringgo Agus Rahman: Selalu Syuting ‘Koki Koki Cilik 2’ Dengan Semangat

Film

Ringgo Agus Rahman: Selalu Syuting ‘Koki Koki Cilik 2’ Dengan Semangat

Ringgo Agus Rahman: Selalu Syuting ‘Koki Koki Cilik 2’ Dengan Semangat

Ringgo Agus Rahman sekali lagi membintangi sebuah film keluarga setelah sebelumnya mendapatkan banyak pujian dalam film Keluarga Cemara. Kali ini, ia membintangi film liburan sekolah berjudul Koki Koki Cilik 2. Bagi sang aktor pribadi, melewati masa pengambilan gambar film ini adalah sebuah penyemangat. Ketika mengingat ulang pengalaman pertamanya syuting dengan deretan pemain cilik di film pertamanya, Ringgo merasa tak pernah lelah.

Ringgo Agus Rahman mengaku bahwa terdapat banyak keseruan selama masa produksi film Koki Koki Cilik 2. Sambil menunggu waktunya untuk syuting, Ringgo mengisahkan banyak hal yang ia lakukan bersama Farras Fatik dan pemain lainnya. Mulai dari ngobrol asyik hingga berkelakar, hal tersebut sudah menjadi rutinitas semasa syuting film garapan Viva Westi ini. Tentu masa syuting tidak selalu berjalan lancar, contohnya ketika sedang diburu waktu karena kondisi cuasa yang tidak dapat diprediksi. Meski begitu, para aktor cilik beserta Ringgo tetap saling menyemangati satu sama lain.

“Hujan setiap hari memang mengakibatkan ada beberapa scene yang tidak bisa diambil,” ujar Ringgo Agus Rahman seperti yang dilansir dari Kapanlagi.com. “Kami harus mengejar waktu setiap cuaca sedang cerah. Tapi nggak ada keluhan, malah kita tetap bisa syuting dengan semangat.”

“Beberapa pemain terlihat mengalami pendewasaan dalam fisik dan akting,” jelas Ringgo saat membicarakan para aktor cilik. “Semangat mereka itu nggak pernah luntur sama sekali dan itu yang bikin suasana di lokasi jadi penuh semangat. Mereka anak-anak yang cerdas dan bisa mempertahankan karakter masing-masing di film sebelumnya.”

Ringgo Agus Rahman juga mengatakan bahwa memberikan performa akting dalam film produksi MNC Pictures ini adalah kesempatan yang baik pula. Sebab, berkat bermain dalam film ini, Ringgo menjadi lebih mengenal dan mengerti karakter anak-anak. Ia sendiri telah memiliki buah hati bernama Bjorka, dan suatu saat, anaknya akan seusia para pemain Koki Koki Cilik juga. “Buat bekal juga, jadi tahu bagaimana karakter mereka, sifat dan bagaiana cara treatment-nya,” jelas sang aktor.

Film Koki Koki Cilik 2 akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 27 Juni 2019. Selain dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, film ini juga dibintangi oleh Kimberly Ryder dan Christian Sugiono.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top