Connect with us

SukaSinema

Rumor Beredar Bahwa DC Tengah Membuat Film ‘Blue Beetle’

Film

Rumor Beredar Bahwa DC Tengah Membuat Film ‘Blue Beetle’

Rumor Beredar Bahwa DC Tengah Membuat Film ‘Blue Beetle’

Dunia perfilman di sisi DC telah memiliki perjalanan yang menarik sejauh ini. Kerjasama DC dengan Warner Bros terus membuat pilihan yang berani dan masih mengumumkan kabar kelanjutan dunia yang masih terus berkembang ini. Saat ini sudah ada beberapa proyek film yang akan turun. Beberapa di antaranya adalah Aquaman, Shazam!, dan Wonder Woman 1984. Dan sepertinya sekarang DC berniat untuk menghadirkan superhero lain, Blue Beetle.

Rumor ini beredar dari liputan The Wrap yang memberikan laporan dengan informasi dari dalam DC mengenai rencana ke depannya. Laporan tersebut mengindikasikan bahwa film yang tengah dikembangkan akan berfokus pada Jaime Reyes, seorang pahalawan super latino. Jaime Reyes atau Blue Beetle ini telah muncul dalam format animasi dan video game sebelumnya. Kabarnya, DC sudah menarik seorang penulis orang Meksiko, Gareth Dunner-Alcocer untuk merangkai proyek ini.

Sayangnya, sejauh ini baru ada informasi tersebut yang beredar mengenai proyek Blue Beetle. Film superhero satu ini masih belum dikonfirmasi oleh studio. Meskipun begitu, selama ini sudah ada beberapa ide proyek yang beredar yang ingin menampilkan karakter ini. Salah satunya adalah film komedi sang karakter dengan Booster Gold. Namun proyek itupun sepertinya tidak mengalami kemajuan dari pihak DC sendiri.

Namun, Warner Bros. memang sepertinya sedang dalam pergerakan selama beberapa tahun ini. Sudah diketahui juga bahwa ada beberapa proyek yang tengah melakukan pengambilan gambar ataupun disunting saat ini.

Dalam komik, Jaime Reyes adalah karakter DC ketiga yang mengambil alih peran sebagai Blue Beetle. Namun pendekatannya pada karakter dan kekuatannya ini sangat berbeda. Hal tersebut membuat Blue Beetle versi Jaime Reyes lebih mencolok daripada versi-versi sebelumnya.

Akan menarik untuk melihat seberapa cepat film Blue Beetle akan memiliki kemajuan, atau bahkan tidak sama sekali. Untuk saat ini, tinggal menunggu konfirmasi dari pihak Warner Bros sendiri mengenai proyek satu ini. Karena meskipun proyek film seperti Nightwing melaju sangat pelan, film Joker garapan Todd Phillips dan Birds of Prey garapan Cathy Yan telah memiliki kemajuan yang sangat pesat.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top