Connect with us

SukaSinema

Rumor: Tanggal Syuting ‘The Batman’ Telah Dibocorkan

Film

Rumor: Tanggal Syuting ‘The Batman’ Telah Dibocorkan

Rumor: Tanggal Syuting ‘The Batman’ Telah Dibocorkan

Sutradara Matt Reeves kemungkinan akan memulai proses syuting untuk The Batman di akhir tahun 2019 atau tahun 2020. Hal tersebut dilansir dari Variety yang mengatakan bahwa Warner Bros. masih belum memiliki awal tanggal syuting resminya. Sementara itu, proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini.

Variety juga sempat mengabarkan bahwa bintang film Twilight, Robert Pattinson, adalah pilihan utama untuk memerankan Bruce Wayne muda. Kabarnya juga, ia akan segera menandatangani kontraknya.

Sementara itu, Deadline mengatakan bahwa bintang film Dark Phoenix, Nicholas Hoult, masih merupakan kesukaan sutradara Matt Reeves dan studio. Ia dikabarkan masih berada dalam pilihan untuk memerankan Batman selain Robert Pattinson. Kedua bintang tersebut berada di atas daftar yang kabarnya juga termasuk bintang film Call Me by Your Name, Armie Hammer. Meski begitu, Armie Hammer sejak lama telah membantah bahwa ia diminta untuk memerankan Batman. Selain itu, pemeran Quicksilver di Avengers: Age of Ultron, Aaron Taylor-Johnson juga dikabarkan berada dalam daftar tersebut.

Aktor yang terpilih nanti akan memerankan Batman yang baru saja mulai melawan dunia kejahatan. Keterangan lebih mengenai kisahnya masih dirahasiakan. Namun Matt Reeves bertujuan untuk mengisahkan “kisah Batman yang sangat noir dan dari sudut pandangnya. Di mana ia telah menginvestigasi suatu kasus yang membawa kita ke dunia Gotham.”

“Saya menyelam lagi ke dalam semua komik kesukaan saya,” ujar Matt Reeves musim panas tahun lalu. “Tidak ada lanjutan dari film-film Christopher Nolan. Ini sepenuhnya berusaha untuk mencari cara melakukannya yang untuk saya jelas akan sangat Batman, baru, dan keren.”

Sang sutradara juga mengatakan bahwa ia “jelas tidak akan membuat Year One,” sebuah kisah awal mula yang sebagian terinspirasi oleh Batman Begins karya Nolan. “Menyenangkan saja untuk berfokus pada kisah yang sangat spesifik yang membentuknya dan sangat privat untuknya. Jelas saja kami tidak akan memberikan kisah awal mula atau semacamnya,” ujar Matt Reeves.

“Kami membuat kisah yang jelas sangat Batman,” lanjutnya. “Juga berusaha untuk memberikan kisah yang emosional namun juga sebenarnya mengenai dia sebagai detektif terbaik di dunia. Juga semua hal yang untuk saya, sejak saya masih kecil, membuat saya menyukai Batman.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top