Connect with us

SukaSinema

Russo Bersaudara Terbuka Untuk Terlibat Dengan ‘The Falcon and the Winter Soldier’

Serial TV

Russo Bersaudara Terbuka Untuk Terlibat Dengan ‘The Falcon and the Winter Soldier’

Russo Bersaudara Terbuka Untuk Terlibat Dengan ‘The Falcon and the Winter Soldier’

Sutradara Avengers: Endgame, Anthony dan Joe Russo, terbuka untuk kembali ke Marvel Studios. Terutama mengenai kolaborasi untuk serial Disney+ yang akan datang, The Falcon and the Winter Soldier.

“Kami senang dengan Marvel dan kami rela melakukan apapun dengan mereka,” ujar Joe Russo pada Entertainment Tonight. Ia saat itu tengah ditanyakan mengenai kontribusi pada serial 6 episode tersebut. The Falcon and the Winter Soldier dibuat dari kisah Captain America: The Winter Soldier dan Civil War yang disutradarainya. Serial ini juga akan melanjutkan kisah dari Avengers: Infinity War dan Endgame.

“Mereka sudah seperti keluarga bai kami sekarang, kami sangat dekat dengan semua orang di sana,” lanjut sang sutradara. “Kami mendapatkan pengalaman bekerja paling baik seumur hidup di sana. Kami akan mengerjakan apapun yang mereka minta untuk kami kerjakan. Untuk saat ini, kami sedang berfokus pada studio kami sendiri, namanya AGBO. Kami memiliki banyak proyek yang akan dirilis dalam beberapa bulan lagi yang telah kami fokuskan. Jadi perhatian kami ada pada itu untuk saat ini.”

Pada bulan Mei lalu, diumumkan bahwa Kari Skogland akan menyutradarai serial yang menyatukan kembali Falcon dan Winter Soldier. Serial ini akan dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan. Berkisah tentang perjalanan mereka setelah Steve Rogers menyerahkan tameng Captain America ke Sam Wilson.

Beberapa penggemar pun masih bertanya-tanya apakah Avengers: Endgame sudah menjadi akhir bagi Russo bersaudara di Marvel. “Untuk saat ini, iya,” jawab Joe Russo.

“Kami telah, selama tujuh tahun berturut-turut, mengerjakan – fokus kami sepenuhnya – film-film Marvel,” lanjut Anthony Russo. “Dari saat kami ditunjuk untuk menyutradarai Winter Soldier hingga ketika kami menyuguhkan Endgame ke para penonton.”

“Itu tujuh tahun yang sangat intens untuk kami dan itu tujuh tahun terbaik dalam kehidupan kami,” lanjutnya. “Namun iya, kami sedang mengambil waktu sejenak untuk melihat kesempatan lain sekarang. Kami mengambil keuntungan yang telah kami bangun dari film-film Marvel dan menggunakannya untuk mengisahkan cerita penting. Yang menurut kami akan lebih sulit untuk melewati sistemnya, seperti Cherry. Namun film-film yang sangat penting untuk dikisahkan dan diberikan pada para penonton.”

The Falcon and the Winter Soldier dikabarkan akan mulai tayang di Disney+ pada musim gugur tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top