Connect with us

SukaSinema

Russo Bersaudara Yakin Bahwa ‘X-Men’ Akan Bergabung Dalam MCU

Film

Russo Bersaudara Yakin Bahwa ‘X-Men’ Akan Bergabung Dalam MCU

Russo Bersaudara Yakin Bahwa ‘X-Men’ Akan Bergabung Dalam MCU

Film superhero sudah menjadi hal yang umum selama beberapa tahun terakhir ini. Sekelompok studio dan dunia sinema telah berlomba untuk menguasai pasaran dengan film superheronya. Namun kompetisi ini mungkin akan menjadi lebih kecil karena Disney sedang bersiap untuk bergabung dengan 20th Century Fox. Hal ini bisa membawa franchise X-Men dan Deadpool ke dalam Marvel Cinematic Universe. Sungguh sebuah konsep yang akan membuat penggemar Marvel sangat bahagia.

Sayangnya, belum ada rencana yang jelas akan seperti apa jika karakter Marvel di Fox diadopsi ke dalam MCU. Meskipun begitu, seperti Russo bersaudara sudah yakin bahwa X-Men dan Deadpool akan berpindah ke MCU nantinya.

“Saya yakin akan itu. Saya yakin, dengan [ketua Marvel Studios] Kevin Feige, yang juga telah lama menjalani bisnis ini, bahwa ia akan menyatukan karakter-karakter itu di bawah payung besar Marvel,” ujar Joe Russo.

Sepertinya para mutan dari Marvel pada nantinya akan bergabung dengan Avengers di Marvel Cinematic Universe. Setidaknya, itulah pemikiran yang diyakini oleh Joe Russo. Namun pertanyaannya, kapan?

Komentar Joe Russo dari wawancaranya bersama Insider jelas akan sangat menggembirakan para penggemar Marvel di luar sana. Selama ini, Marvel Cinematic Universe masih kekurangan para mutan dari X-Men dan Deadpool. Sebelumnya, bahkan Marvel Cinematic Universe belum sebesar saat ini. Dulu Spider-Man dimiliki oleh Sony, sedangkan Fox memiliki hak atas X-Men.

Namun ketika Iron Man keluar di tahun 2007, dunia perfilman mulai berubah. Marvel Studios membuat setiap filmnya saling berkaitan dengan satu sama lain. Dengan 10 tahun menceritakan kisahnya melalui layar lebar, sudah begitu banyak film yang berada di bawah naungan MCU. Dengan karakter seperti Captain America dan anggota Avengers lainnya menggunakan aspek Marvel sebebasnya, jelas karakter seperti Wolverine dan Deadpool kehilangan beberapa hal menyenangkan. Namun sepertinya hal tersebut akan berubah setelah penyatuan Fox ke dalam Disney menjadi resmi.

Akan menarik melihat bagaimana franchise mutan milik Fox akan disatukan ke dalam MCU. Franchise X-Men telah berjalan selama 18 tahun lamanya, dengan alur waktunya sendiri yang berputar. Mungkin Marvel akan menginginkan awal yang baru dan menggunakan pemain mutan baru untuk membawa timnya ke dalam MCU.

Sementara untuk karakter Deadpool, tidak mungkin mereka akan menggantikan Ryan Reynolds. Ia adalah Wade Wilson dan franchise Deadpool sudah begitu terkenal sehingga Disney pasti akan tidak sabar untuk memilikinya. Cast The New Mutants juga sebuah kemungkinan untuk memasuki MCU, karena mereka juga pemain baru.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top