Connect with us

SukaSinema

Ryan Reynolds: ‘Deadpool 3’ Sedang Dikerjakan  Dan Akan Sepenuhnya Berbeda

Film

Ryan Reynolds: ‘Deadpool 3’ Sedang Dikerjakan  Dan Akan Sepenuhnya Berbeda

Ryan Reynolds: ‘Deadpool 3’ Sedang Dikerjakan  Dan Akan Sepenuhnya Berbeda

Para penggemar film X-Men akhir-akhir ini bertanya-tanya bagaimana dengan franchise X-Men yang dimulai di bawah 20th Century Fox akan terpengaruh oleh kesepakatan antara Disney dan Fox. Salah satu pertanyaan terbesar adalah apakah film Deadpool yang sangat terkenal dan sukses akan mendapatkan film ketiganya. Namun selain itu mereka juga bertanya-tanya apakah karakter tersebut harus dimainkan aktor baru untuk Marvel Cinematic Universe nanti.

Sejak film Deadpool 2 tiba di bioskop musim panas tahun lalu, muncul berbagai kabar tidak pasti mengenai Deadpool 3. Untungnya, sang aktor utama sekaligus otak di balik franchise ini, Ryan Reynolds sudah sempat diwawancara baru-baru ini. Sepertinya Deadpool 3 sekarang sedang dalam pengerjaan berdasarkan pernyataan sang aktor.

Dilansir dari Variety, sang aktor mengungkapkannya dalam sebuah acara jumpa pers di Cina untuk perilisan Once Upon A Deadpool. Variety mengatakan bahwa “Timnya sedang mengerjakan Deadpool 3. [Reynolds] mengatakan bahwa di film ketiga nanti, mereka mencari cara untuk ‘melakukannya menuju arah yang sangat berbeda’. Ia juga mengatakan bahwa ‘mereka sering membuat ulang atau mengubah karakter mungkin terlambat 4 film.”

Pernyataannya mengenai mulai mengerjakan Deadpool 3 memang selaras dengan beberapa rumor yang telah terdengar selama beberapa bulan ini. Ryan Reynolds terus mengalahkan ekspektasi untuk film Deadpool ketiga. Ia juga mengatakan bahwa film ketiganya mungkin akan menjadi film X-Force sepenuhnya, dengan dinamika kelompok tersebut menjadi fokusnya bukan hanya Deadpool.

“Saya rasa karakternya, agar dia dapat berfungsi dengan baik dalam dunianya sendiri, Anda harus mengambil seluruh hal darinya. Menurut saya tidak bisa melakukan itu terus,” ujar Ryan Reynolds. “Saya membayangkannya menjadi bagian dari X-Force, tentu saja. Saya ingin melihatnya semacam bekerja sama dengan yang lain. Seperti antar lelaki atau dengan karakter perempuan yang hebat dari dunia X-Men. Saya hanya berpikir jika ada film solo Deadpool lagi, harus menurunkan anggarannya hingga kecil sekali dan berani, dan menghancurkan segala macam batasan aneh, dan melakukan hal yang orang lain tidak bisa lakukan.”

Para penulis Deadpool, Rhett Rheese dan Paul Wernick, juga sempat mengeluarkan pernyataan senada dengan Ryan Reynolds. Pernyataan mereka mengarah bahwa proyek Fox X-Men selanjutnya adalah film X-Force bukannya film Deadpool sendiri lagi.

“Berdasarkan kronologi yang telah kami tetapkan, X-Force akan menjadi yang selanjutnya, sebelum Deadpool,” ujar Reese kepada Screen Rant. “Ini sedikit seperti model Iron Man 1, Iron Man 2, The Avengers, dan Iron Man 3. X-Force tidak akan ditulis oleh kami. Film ini akan ditulis dan disutradarai oleh Drew Goddard, atau setidaknya itu rencananya saat ini. Kami tidak terlibat dalam film satu ini. Kami memang mengantisipasi akan ada film Deadpool 3 suatu saat nanti, namun masih sedikit prematur, karena ia jelas akan berada di belakang X-Force untuk beberapa lama.”

Setelah Deadpool 2, melihat karakter seperti Cable yang diperankan oleh Josh Brolin dan Domino yang diperankan oleh Zazie Beets menjadi bagian dari X-Force jelas adalah sesuatu yang diinginkan para penggemar. Itu juga akan menjadi hasil dari konsep yang para penggemar cari, sebelum Disney campur tangan dan memulai dunia X-Men yang baru lagi. Jika Dark Phoenix dan X-Force harus menjadi yang terakhir, film-film itu akan menjadi akhir yang memuaskan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top