Connect with us

SukaSinema

Salah Satu Karya Stephen King Paling Mengerikan Akan Dijadikan Serial TV

Serial TV

Salah Satu Karya Stephen King Paling Mengerikan Akan Dijadikan Serial TV

Salah Satu Karya Stephen King Paling Mengerikan Akan Dijadikan Serial TV

Stephen King dapat dibilang sebagai master karya horror modern karena alasan yang kuat. Kisah-kisah mengerikannya telah menakuti para pembaca selama beberapa dekade ini. Kisah-kisahnya juga telah diadaptasi dengan sukses untuk dunia televisi dengan Castle Rock masuk ke dalam kategori serial baru paling orisinil di tahun 2018.

Sekarang, sebuah adaptasi dari salah satu cerita pendeknya yang mengerikan kabarnya sedang dikembangkan untuk dimasukan ke dalam serial antologi Creepshow. Cerita pendek tersebut adalah Survivor Type dari kumpulan cerita Skeleton Crew.

Sebuah kabar berita baru dari Production Weekly menyatakan bahwa Creepshow akan mengambil cerita pendek Survivor Type. Kisah tersebut sebenarnya terlalu mengerikan bahkan untuk standar karya Stephen King. Ya, bahkan untuk standar sang penulis novel IT, cerita pendek ini masih lebih mengerikan dan mengganggu lagi.

Survivor Type ditulis dalam bentuk diari milik seorang dokter bedah gagal bernama Richard Pine. Kisah ini pertama kali dipublikasikan pada tahun 1982. Berkisah tentang Pine setelah kapal pesiarnya tenggelam di lautan Pasifik. Ia hanya memiliki beberapa barang yang selamat selain sejumlah besar heroin yang ingin ia selundupkan melalui jalur laut. Kisah ini bukanlah kisah mengenai perjuangan biasa seorang pria untuk bertahan hidup. Sang dokter bedah tidak akan hanya berusaha bertahan hidup dengan memakan hewan buruan yang bisa ia dapatkan dengan mudah. Kisah ini memberikan kengerian yang berbeda dibanding ketika para pembaca ketakutan terhadap Pennywise dan hotel Overlook.

Mengadaptasi Survivor Type untuk layar kaca bukanlah hal yang mudah. Namun sepertinya Creepshow memiliki orang yang tepat untuk mengerjakan tugas berat tersebut. Executive producer The Walking Dead sekaligus ahli special effects makeup, Greg Nicotero, akan menyutradarai episode Survivor Type ini. Ia juga terlibat dalam Creepshow sebagai sutradara kreatif dan produser.

Ada kemungkinan besar bahwa episode antologi ini tidak akan harus mengurangi bagian mengerikan sekaligus menjijikan dalam kisahnya. Hal tersebut dikarenakan Creepshow tidak akan ditayangkan pada stasiun televisi biasa ataupun TV kabel. Creepshow tengah diproduksi untuk layanan streaming AMC yang bernama Shudder. Sangat memungkinkan untuk Creepshow bisa menjadi lebih daripada apa yang telah dikerjakan oleh Greg Nicotero di The Walking Dead.

Creepshow kabarnya akan mulai tayang di Shudder tahun ini. Sepertinya 2019 akan penuh dengan karya-karya Stephen King yang diadaptasi. Film Pet Sematary akhirnya akan tiba di layar lebar musim semi ini dan IT: Chapter 2 akan tiba bulan September nanti. Musim kedua Castle Rock juga akan tiba tahun ini walaupun belum ada tanggal rilis yang pasti.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top