Connect with us

SukaSinema

Scarlett Johansson Tutup Mulut Mengenai Hawkeye Dalam Film Solo ‘Black Widow’

Film

Scarlett Johansson Tutup Mulut Mengenai Hawkeye Dalam Film Solo ‘Black Widow’

Scarlett Johansson Tutup Mulut Mengenai Hawkeye Dalam Film Solo ‘Black Widow’

Scarlett Johansson akan membintangi film solo pertama Black Widow yang akan dirilis bulan Mei 2020. Sang aktris telah memerankan Natasha Romanoff dalam film Iron Man, Captain America, dan Avengers sejak lama. Dalam sebuah wawancara bersama Good Morning America, dia mengaku bahwa memiliki filmnya sendiri memberikan tantangan baru untuknya sebagai seorang aktor.

“Anda tahu ini sedikit mengerikan untuk tidak memiliki sandaran dari anggota Avengers lainnya,” ujar Scarlett Johansson. “Maksud saya, saya tidak suka menggunakan kata ‘rentan’. Namun rasanya seperti menaruh diri sendiri di depan dengan cara yang berbeda karena karakternya berdiri sendirian.”

Selama perjalanannya di film-film sebelumnya, Natasha Romanoff memiliki hubungan paling kuat dengan Clint Barton alias Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner. Scarlett Johansson tetap tutup mulut mengenai apakah hubungan tersebut akan menjadi salah satu faktor dalam film Black Widow.

“Itu ketika penonton akan melihat pistol penenang muncul,” canda sang aktris. “Mulut saya terkunci. Anda akan harus menunggu untuk mengetahuinya.”

Pada hari minggu lalu di San Diego Comic-Con 2019, Marvel Studios mengungkapkan film-film di Fase Keempat mereka. Semuanya akan dimulai dengan film Black Widow yang disutradarai oleh Cate Shortland. Film ini akan dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow, David Harbour sebagai Alexei alias The Red Guardian, dan Florence Pugh alias Yelena. Selain itu ada juga O-T Fagbenle sebagai Mason dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Film Black Widow akan mengisahkan kisah sang karakter setelah kejadian di Captain America: Civil War. Hal tersebut mungkin terlihat cukup aneh untuk memulai fase baru dalam Marvel Cinematic Universe. Akan tetapi, ketua Marvel Studios, Kevin Feige, meminta agar para penggemar memercayainya.

“Ada metode dalam kegilaan,” ujar Kevin Feige pada bulan Juni lalu. “Selalu ada metode dan melakukan hal-hal dengan cara yang tak disangka adalah hal yang menurut kami menyenangkan. Ada cara untuk membuat prekuel yang kurang informative atau menjawab pertanyaan yang tidak Anda miliki. Lalu ada cara untuk membuat prekuel yang memberi segala hal yang belum pernah Anda ketahui sebelumnya.”

Sementara itu, Jeremy Renner juga memiliki rencananya sendiri dalam dunia Marvel. Dia akan mengetuai serial Disney+ Hawkeye yang akan datang. Dalam serial tersebut, Kate Bishop yang merupakan penerus Hawkeye akan diperkenalkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top