Connect with us

SukaSinema

Sebelum Iblis Menjemput, Penuh Teror Mencekam

sebelum iblis menjemput

Film

Sebelum Iblis Menjemput, Penuh Teror Mencekam

Sebelum Iblis Menjemput, Penuh Teror Mencekam

Bulan Agustus ini ada banyak film horor yang turur meramaikan bioskop Indonesia, Sebelum Iblis Menjemput merupakan salah satunya. Film ini dibintangi oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Hadijah Shahab, Ruth Marini, Karina Suwandi, dan Ray Sahetapy. Film bergenre horor merupakan yang pertama kali bagi Chelsea Islan dan Pevita Pearce.

Film arahan sutradara Timo Tjahjanto ini berkisah tentang seorang perempuan muda bernama Alfie (Chelsea Islan) yang memiliki latar belakang keluarga yang kelam. Ibunya meninggal secara misterius, kemudian ayahnya menikah lagi dengan seorang wanita bernama Laksmi yang telah memiliki dua orang anak, yaitu Maya dan Ruben.

Alfie yang tidak dekat dengan ayahnya lalu mendapati bahwa ayahnya sedang mengalami kondisi sakit yang tidak wajar, ternyata dibalik itu terdapat rahasia mengerikan yang mengancam mereka.

Menampilkan kengerian yang tidak biasa

Film horor yang satu ini bisa dibilang berbeda dari film horor kebanyakan karena menampilkan kengerian yang tidak umum. Film horor yang dikombinasikan dengan thriller di Indonesia bukanlah hal baru, film ini malah menambah satu unsur yang membuat penonton depresi. Genre gore yang turut menghiasi film ini membuat suasana di dalamnya terasa semakin mengerikan.

Film ini jelas tidak cocok untuk kamu yang tidak suka dengan film yang menampilkan adegan berdarah-darah. Jelas, film ini lebih cocok untuk kamu yang suka dengan film bergenre gore.

Film ini menampilkan kengerian yang tidak ada habisnya. Teror-teror yang mencekam, namun bukan teror yang membuat penonton menebak-nebak, melainkan teror langsung yang ditunjukkan di depan mukamu. Unsur thriller yang disajikan pun tidak tanggung-tanggung.

Secara visual, film ini menampilkan tone warna yang horor. Tidak hanya gelap, warna merah pun  mendominasi sehingga tampak sangat mengerikan. Selain itu, efek darah yang ditampilkan tampak nyata dan membuat kamu ngeri.

Untuk efek suaranya sendiri sangat total, efek suara yang ditampilkan turut menambah suasana kengerian di film ini.

Pengalaman Pertama Chelsea Islan dan Pevita Pearce di genre horor

Berperan di film bergenre horor merupakan pengalaman pertama bagi Chelsea Islan dan Pevita Pearce. Biasanya mereka selalu berperan di film drama, Timo dengan optimis memberikan kesempatan bagi kedua aktris ini untuk berperan di film garapannya tersebut.

Di film ini kamu akan menyaksikan akting Chelsea dan Pevita yang berbeda dari biasanya. Mereka dituntut untuk keluar dari zona nyaman dalam berakting.

Peran keduanya sangat “berisik” dan sebagai pemeran utama, mampu saling melengkapi, sehingga ketika kamu menyaksikan filmnya, akan terlihat siapa sebenarnya yang memegang penting dalam alur cerita film ini.

Kesimpulan

Sebelum Iblis Menjemput merupakan film horor pertama bagi Chelsea Islan dan Pevita Pearce yang tentunya kamu dapat menyaksikan akting mereka yang berbeda dari biasanya. Film ini benar-benar menyajikan horor yang tidak umum, dari visual hingga efek suara terasa mengerikan dan mencekam. Jadi, siap-siap saja kamu terkaget-kaget saat menyaksikan adegan penuh teror di film ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top