Connect with us

SukaSinema

Sekuel Ketiga Jurassic World Resmi Diberi Judul Jurassic World: Dominion

Film

Sekuel Ketiga Jurassic World Resmi Diberi Judul Jurassic World: Dominion

Sekuel Ketiga Jurassic World Resmi Diberi Judul Jurassic World: Dominion

Seri ketiga film Jurassic World akhirnya secara resmi diberi judul Jurassic World: Dominion. Colin Trevorrow selaku sutradara yang juga pernah menyutradarai Jurassic World pertama mengatakan bahwa ia berjanji akan melunasi ending yang menggantung dalam film Jurassic World: Fallen Kingdom

Dalam ending Jurassic World: Fallen Kingdom, para dinosaurus dari Isla Nublar lepas bebas ke peradaban manusia, sehingga kehidupan manusia tentu akan kacau dengna kehadiran mereka seperti dalam film pendek Battle at Big Rock.

Seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa Jurassic World 3 dinamakan Jurassic World: Dominion. Lantas apa arti Dominon? Chris Pratt menjelaskan dalam akun Instagramnya bahwa kata ‘Dominion’ berarti otoritas atau kontrol, usaha manusia untuk membangun dominasi atas alam.

Dari definisi kata tersebut bisa disimpulkan bahwa film ini akan berfokus pada manusia yang berupaya untuk mengembalikan posisi puncak rantai makanan setelah dinosaurus mulai kembali mendominasi.

Satu hal yang menarik dalam Jurassic World: Dominion adalah kembalinya trio Jurassic Park (Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum) yang tentunya akan mengembalikan memori para penonton tentang film Jurassic Park yang terkenal di era 1990-an.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top