Connect with us

SukaSinema

Seluruh Film ‘Star Wars’ Akan Tersedia Untuk Ditonton Di Disney+

Film

Seluruh Film ‘Star Wars’ Akan Tersedia Untuk Ditonton Di Disney+

Seluruh Film ‘Star Wars’ Akan Tersedia Untuk Ditonton Di Disney+

Seluruh film Star Wars akan tersedia di Disney+ pada akhir tahun 2020 mendatang. Hal tersebut diungkapkan oleh para eksekutif Disney di acara Disney’s Investor Day beberapa hari yang lalu. Layanan streaming ini akan mulai diluncurkan pada bulan November. Tidak hanya menyediakan film-film Star Wars saja, namun Disney+ juga akan menyediakan konten lain yang berhubungan dengan franchisenya seperti serial animasinya.

Beberapa konten Star Wars memiliki hubungan kerja sama dengan tempat lain sebenarnya. Namun menurut Kathleen Kennedy dari Lucasfilm, hubungan tersebut akan berakhir pada tahun 2020. Pada tahun itu juga, Star Wars Episode IX akan muncul di aplikasi Disney+. Film terbaru itu akan bergabung dengan trilogi originalnya, trilogi prekuel, dan film-film Star Wars Story seperti Rogue One dan Solo. Sebuah serial TV spinoff dari Rogue One juga akan diluncurkan secara eksklusif di Disney+.

“Luar biasa memikirkan bahwa Episode IX akan merepresentasikan puncak dari apa yang George Lucas mulai 40 tahun yang lalu dengan saga Skywalker,” ujar Kathleen Kennedy. Ia mengatakan bahwa para karakter dari film-filmnya “menjadi mitologi yang berdampak pada para penonton melalui beberapa generasi.”

Disney, yang sekarang memiliki sejumlah besar karakter-karakter favorit semua orang, juga akan menambahkan The Simpsons dalam koleksinya. Pada presentasi yang sama, diumumkan bahwa serial animasi tersebut akan ditayangkan secara eksklusif di Disney+. Sepertinya konten Star Wars melalui The Force Awakens akan tersedia pada awal peluncuran Disney+. Sedangkan film seperti The Last Jedi dan Solo: A Star Wars Story akan bergabung nantinya.

Disney+ akan diluncurkan dengan harga 6,99 dolar amerika serikat per bulannya. Layanan tersebut akan memberikan kebebasan bagi para penonton untuk mengunduh semua kontennya agar dapat dilihat offline. Itu berarti, secara teori, sebuah generasi baru akan diperkenalkan pada Skywalker saga hanya dengan membayar kurang dari 10 dolar.

Para penggemar masih belum mendapatkan konten sedikitpun mengenai Star Wars: Episode IX. Bahkan judulnya pun masih belum diketahui. Meskipun begitu, Star Wars Celebration nanti mungkin akan mengungkapkan bahwa detail mengenai film selanjutnya ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top