Connect with us

SukaSinema

Serial Disney+ ‘Loki’ Akan Melanjutkan Kisah Dari ‘Avengers: Endgame’

Serial TV

Serial Disney+ ‘Loki’ Akan Melanjutkan Kisah Dari ‘Avengers: Endgame’

Serial Disney+ ‘Loki’ Akan Melanjutkan Kisah Dari ‘Avengers: Endgame’

Hari Minggu lalu di Hall H San Diego Comic-Con 2019, Kevin Feige mengungkapkan Fase Keempat Marvel Cinematic Universe. Rencana yang dimiliki oleh Marvel Studios termasuk film-film baru dan juga serial-serial baru di layanan streaming Disney+. Salah satu serial yang diumumkan adalah Loki, yang akan dibintangi oleh Tom Hiddleston. Namun, bukankah Loki sudah meninggal di tangan Thanos dalam film Avengers: Infinity War? Benar, namun bukan Loki yang itu yang akan ditunjukan dalam acara Disney+ tersebut.

Akan tetapi, serial Loki akan berfokus pada Loki yang kabur dari New York City dengan Space Stone di Avengers: Endgame. Para Avengers telah pergi ke waktu lampau untuk mengumpulkan Infinity Stones dan mengembalikan efek dari jentikan jari Thanos. Mereka kembali ke New York City ketika tiga Infinity Stones berada di kota tersebut, pada saat kejadian di film The Avengers. Akan tetapi, pertarungan mereka di sana justru membuat Loki berhasil kabur.

Serial Loki yang baru akan mengikuti Loki dalam cabang waktu yang satu ini dan memperlihat ke mana saja dia akan pergi dengan Space Stone yang dimilikinya. Pada bulan Juni yang lalu, Tom Hiddleston sempat berbicara mengenai bagaimana rasanya memerankan penjahat yang begitu terkenal. Ia juga mengatakan bahwa serialnya yang akan datang akan menjadi hal yang cukup berbeda.

“Selalu mengejutkan dan menyenangkan untuk mengetahui bahwa film-film ini telah disukai oleh orang-orang,” ujar Tom Hiddleston. “Saya tahu bahwa ia [Loki] adalah sosok yang rumit. Pintar namun rentan. Penuh amarah dan merasa tersesat dan rusak dan cerdik. Saya pikir itu kesempatan yang luar biasa dan telah berkembang menjadi jajaran film ini. Saya tidak pernah membayangkannya.”

“Hal lain yang menarik mengenai berada di posisi ini saat ini. Juga mengenai jumlah karakter yang kami miliki dan jumlah kisah yang bisa kami berikan,” lanjutnya. “Ketika kami mengumumkan 10 film dan orang-orang bertanya, ‘Bagaimana dengan hal-hal yang lainnya?’ jawaban sebelumnya adalah ‘Kami hanya memiliki sejumlah slot untuk membuat film per tahunnya.’ Hal tersebut masih benar begitu sekarang. Namun kami memiliki tempat baru yang menurut kami akan menjadi sangat unik dan spesial.”

Serial Loki di Disney+ kabarnya akan mulai tayang pada musim semi tahun 2021. Serial Marvel lainnya yang akan dirilis adalah The Falcon and The Winter Soldier, WandaVision, What If?, dan Hawkeye. Semua serial tersebut akan tayang di platform Disney+.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top