Connect with us

SukaSinema

Serial ‘Loki’ Marvel Akan Dipimpin Oleh Salah Satu Penulis ‘Rick And Morty’

Serial TV

Serial ‘Loki’ Marvel Akan Dipimpin Oleh Salah Satu Penulis ‘Rick And Morty’

Serial ‘Loki’ Marvel Akan Dipimpin Oleh Salah Satu Penulis ‘Rick And Morty’

Marvel akan membawa kembali Loki ke layar kaca meskipun ia terlihat telah mati di awal Avengers: Infinity War. Loki akan memiliki serial TV-nya sendiri dalam platform Disney+. Baru-baru ini, tersiar kabar baru yang menunjukkan perkembangan serialnya menuju layar kaca. Loki telah mendapatkan salah satu penulis Rick And Morty, Michael Waldron, untuk memimpin serialnya sebagai showrunner.

Mungkin belum banyak orang yang mengetahui nama Michael Waldron. Namun keberhasilannya mendapatkan posisi ini akan sangat berperan besar untuk karirnya dan terdapat banyak potensi dalam dirinya. Penulis Rick And Morty ini akan mengarahkan Loki dan akan diberikan kredit sebagai pencipta, executive producer, dan penulis episode pertamanya.

Selain berpengalaman dalam serial Rick and Morty, Michael Waldron juga sempat terlibat dalam serial Heels sebagai pencipta dan pemimpin acara. Ia juga telah mengembangkan sebuah proyek berjudul Florida Man untuk Paramount TV. Ia mungkin saja memiliki banyak potensi yang belum tersentuh. Premis untuk serial Loki pun seharusnya memberikannya kebebasan untuk berkreatifitas.

The Hollywood Reporter mengabarkan berita mengenai Michael Waldron dan juga plot untuk serial Loki. Sumber mereka mengatakan bahwa Loki akan berfokus pada sang karakter ketika ia tiba-tiba muncul di beberapa titik sejarah manusia. Keberadaannya ternyata mempengaruhi beberapa kejadian bersejarah yang tidak pernah diperkirakan orang bahwa ia terlibat di dalamnya. Kemampuannya untuk berubah bentuk sepertinya akan membantu perannya dalam membentuk sejarah. Akan tetapi, seharusnya wujud asli Loki akan tetap tampak karena Tom Hiddleston dikabarkan akan membintangi serialnya.

Meskipun begitu, Marvel belum memberikan komentar mengenai kabar bahwa Loki akan berpetualang melalui beberapa kejadian bersejarah. Mereka juga belum angkat bicara mengenai penunjukan Michael Waldron sebagai pemimpin acara. Namun, kabar tersebut rasanya masuk akal.

Meskipun Loki telah mati beberapa kali di MCU, kematiannya di Avengers: Infinity War sepertinya permanen. Maka akan sulit membayangkan Marvel membentuk serial yang berada dalam alur waktu setelah kejadian tersebut. Meskipun begitu, jelas film Avengers selanjut, Endgame, akan menghidupkan kembali beberapa karakter.

Dengan mengikuti sang dewa jahil di beberapa periode bersejarah, Loki bisa saja berpindah tempat saat kejadian di Infinity War dan menghindari kematiannya. Kabar bahwa Loki dapat mempengaruhi waktu juga muncul dengan petunjuk dari Tom Hiddleston tidak lama ini.

Rumornya adalah keterlibatan Tom Hiddleston dalam Loki akan bertindak sebagai narator dan pria tua yang menceritakan kembali kisah hidupnya. Sedangkan itu, karakter Loki saat muda akan diperankan oleh aktor lain. Namun bukankah para penggemar jauh lebih ingin melihat Loki diperankan oleh Tom Hiddleston saja? Jika rumor ini benar, mungkin hasilnya tidak akan terlalu diterima dengan baik oleh para penggemar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top