Connect with us

SukaSinema

Serial Picard ‘Star Trek’ Menambahkan Evan Evagora Ke Daftar Pemain

Serial TV

Serial Picard ‘Star Trek’ Menambahkan Evan Evagora Ke Daftar Pemain

Serial Picard ‘Star Trek’ Menambahkan Evan Evagora Ke Daftar Pemain

CBS telah menambahkan aktor pendatang baru, Evan Evagora ke dalam daftar pemain serial Star Trek yang baru. Serial Star Trek satu ini akan kembali menampilkan Sir Patrick Stewart sebagai Jean-Luc Picard.

Dilansir dari Deadline, Evagora adalah seorang aktor Australia. CBS masih belum mengungkapkan detail mengenai perannya di serial ini. Ia bergabung ke dalam jajaran pemain yang juga termasuk Santiago Cabrera dan Michelle Hurd.

Dua episode pertama serial Picard ini akan disutradarai oleh Hanelle Culpepper. Ini membuatnya menjadi perempuan pertama yang memulai serial Star Trek baru dalam sejarah franchise ini selama 53 tahun. Hanelle Culpepper pertama kali menyutradarai episode Star Trek di musim pertama Star Trek: Discovery episode Vaulting Ambition. Ia juga akan menyutradarai episode ke-10 Star Trek Discovery di musim kedua ini.

“Hanelle adalah pembuat film yang berbakat dan dinamis yang pilihan arahannya selalu berakar pada karakter,” ujar Alex Kurtzman, co-creator Star Trek: Discovery. “Saya telah menjadi penggemar karyanya sejak ia mulai bekerja di Discovery. Dan dia adalah orang yang sempurna untuk memperkenalkan ulang karakter Picard yang disukai penggemar lama dan baru. Kami bahagia dia akan bergabung dengan keluarga Trek di petualangan baru ini.”

Hanelle Culpepper akan bekerja bersama produser dan penulis naskah yang menyukai Picard sama sepertinya. Alex Kurtzman menyampaikan hal tersebut dalam sebuah wawancara bersama Comicbook.com. Ia juga membeberkan bagaimana acara baru ini akan berbeda dari Star Trek: The Next Generation.

“Semua orang di ruangan itu sangat menyukai Jean-Luc Picard,” ujar Alex Kurtzman. “Lalu jelas saja, keuntungan yang kami miliki adalah bahwa Jean-Luc Picard sendiri berada di ruangan itu. Maka ketika kami membuat kisahnya, kami bertanya pada diri sendiri. Bagaimana kami bisa menghidupkan karakternya dan memiliki nada yang sama dengan Next Gen, namun juga membuatnya menjadi sesuatu yang sangat berbeda? Lalu Patrick juga sangat jelas dengan kami sejak awal. Ia tidak ingin mengulang apa yang telah ia lakukan. Lalu juga, ini sudah lebih dari 20 tahun, jadi ia tidak mungkin bisa menjadi orang yang sama lagi.”

“Kemudian pertanyaannya berubah,” lanjut Alex. “Apa yang telah terjadi kepadanya selama waktu itu? Apakah ada kejadian yang memaksanya mengambil keputusan yang telah ia ambil dalam kehidupannya? Bagaimana bisa tetap menjadi orang yang disukai semua orang ketika keadaan di sekitar mungkin telah sangat berubah? Itu adalah pertanyaan-pertanyaan besar yang kami pertanyakan.”

Menurut Patrick Stewart, acara ini akan memiliki gaya pengisahan yang berbeda dari The Next Generation.

“Kami berharap lebih dari satu musim,” ujar Patrick Stewart. “Dengan serial pertama ini, dan ini adalah salah satu hal yang sangat menarik di ruang para penulis, mereka menuliskan sebuah film berdurasi 10 jam. Di The Next Generation, itu adalah sebuah kisah, kisah yang berbeda, semua dengan karakter-karakter yang sama seperti serial lainnya. Namun kali ini, ini adalah satu kisah, dari awal hingga akhir. Saya harap ini akan membuat orang menontonnya terus-terusan. Karena ide ini menjadi sebuah naratif yang membuka perlahan sangatlah hebat.”

Serial Picard ini akan mulai syuting di Californa pada bulan April depan. Lalu kabarnya, serial ini akan mulai tayang di CBS All Access pada akhir tahun ini

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top