Connect with us

SukaSinema

Serial Resident Evil Netflix akan Mulai Syuting Juni Mendatang

resident evil netflix

Serial TV

Serial Resident Evil Netflix akan Mulai Syuting Juni Mendatang

Serial Resident Evil Netflix akan Mulai Syuting Juni Mendatang

Setelah sekian lama akhirnya seri Resident Evil akan segera memulai pra-produksinya pada bulan April dengan syuting yang dimulai pada bulan Juni hingga Oktober. Proyek ini sudah lama direncanakan, namun baru bisa terealisasi sekarang. Kemungkinan tahun 2021, pengguna Netflix sudah dapat menikmati seri Resident Evil ini.

Informasi ini pertama kali dibocorkan oleh Redanian Intelligence, sebuah website yang membahas tentang serial The Witcher dari Netflix. Dalam website tersebut membocorkan tahapan produksi dari seri Resident Evil garapan Netflix ini. Mulai dari durasi hingga jumlah episode yang berjumlah 8 dengan durasi 60 menit serta lokasinya yang bertempat di Afrika Selatan.

Sumber: Redanian Intelligence

Untuk plot ceritanya sendiri tidak ada bocoran, sehingga membuat para penggemar menduga jika nantinya cerita dari seri Resident Evil berfokus kepada pekerjaan internal dari Umbrella Corporation.

Seri Resident Evil Netflix nantinya akan menghadirkan dua karakter utama, yaitu Jade dan Billie Wesker. Kedua wanita ini merupakan saudara tiri dikarenakan mereka memiliki ibu yang berbeda namun dengan ayah yang sama, Albert Wesker.

Sumber: Redanian Intelligence

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top