Connect with us

SukaSinema

Serial TV ‘Creepshow’ Akan Dilanjutkan Ke Musim Kedua

Serial TV

Serial TV ‘Creepshow’ Akan Dilanjutkan Ke Musim Kedua

Serial TV ‘Creepshow’ Akan Dilanjutkan Ke Musim Kedua

Musim pertama dari serial TV adaptasi kisah Creepshow karya George Romero sudah diluncurkan beberapa bulan yang lalu. Setelah mendapatkan jumlah penonton yang amat banyak di layanan streaming Shudder, serial ini telah dikonfirmasi akan mendapatkan musim kedua.

Dikembangkan oleh Greg Nicotero yang terkenal di balik layar The Walking Dead, serial ini memberikan para penontonnya berbagai kisah mengerikan. Tidak hanya sesuai dengan judulnya yang mengerikan, namun juga sesuai dengan komik horor tahun 1950-an yang menginspirasi film pertamanya. Episode terakhir dari musim pertama Creepshow telah tayang minggu lalu tak lama setelah kabar menggembirakan ini diketahui oleh para penggemar. Tak perlu menunggu waktu lama lagi untuk kepastian akan mendapatkan kisah menyeramkan selanjutnya.

“Bagi saya, Creepshow adalah hasil kerja dari cinta yang sesungguhnya,” ujar Greg Nicotero dalam sebuah pernyataan. “Untuk dapat menghormati proyek visioner karya George A. Romero dan mendapatkan acara ini begitu dirangkul oleh para penggemar di seluruh dunia sangatlah mengharukan bagi saya. Saya tidak bisa lebih senang lagi dan tidak sabar untuk melanjutkan serial ini dengan lebih banyak kengerian.”

Musim pertama dari Creepshow dibintangi oleh David Arquette, Adrienne Barbeau, Tobin Bell, Big Boi, Jeffrey Combs, dan Kid Cudi. Selain itu, Bruce Davison, Giancarlo Esposito, Dana Gould, Tricia Helfer, dan DJ Qualls juga ikut memeriahkannya. Serial ini memfiturkan adaptasi dari kisah-kisah karya Stephen King, Joe Hill, Joe R. Lansdale, Josh Malerman, dan lainnya.

Creepshow telah mencapai semua ekspektasi yang kami miliki untuk naskah serial original Shudder dan beberapa hal lainnya. Ditambah dengan angka rekor yang diraih,” ujar manajer umum Shudder, Craig Engler. “Greg Nicotero dan timnya memberikan acara luar biasa yang tidak seperti apapun yang ada di TV. Kami senang dan bahagia untuk membawanya kembali untuk musim selanjutnya.”

Film original yang menginspirasi serial ini datang dari George Romero dan Stephen King, sang penulis juga sempat membintangi salah satu segmennya. Proyek ini pantas mendapatkan sekuel, sedangkan serial TV Tales from the Darkside dianggap oleh banyak orang sebagai karya penghormatan warisan Creepshow. Begitu juga dengan Tales from the Darkside: The Movie.

“Bekerja sama dengan Greg Nicotero dan Shudder untuk Creepshow adalah impian yang menjadi nyata,” ujar produser eksekutif Stan Spry. “Kami senang dapat melanjutkan warisan Creepshow dengan musim kedua.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top