Connect with us

SukaSinema

Serial TV ‘Loki’ Resmi Diumumkan Untuk Disney+

Serial TV

Serial TV ‘Loki’ Resmi Diumumkan Untuk Disney+

Serial TV ‘Loki’ Resmi Diumumkan Untuk Disney+

Walt Disney Company tidak lama ini baru saja mengungkapkan kabar besar mengenai layanan streaming Disney+ mereka. Salah satu informasinya mengenai serial TV yang melibatkan karakter paling terkenal di kalangan penggemar Marvel. CEO Disney, Bob Iger mengkonfirmasi bahwa sebuah serial TV yang berkisah tentang Loki sedang dalam proses perkembangan di Disney+. Ini mengkonfirmasi kabar yang beredar di bulan September kemarin yang menyatakan bahwa akan ada serial TV Loki dan Scarlet Witch.

Bagi beberapa penggemar Marvel, ini jelas menjawab banyak pertanyaan. Terutama mengenai apakah Tom Hiddleston akan memainkan karakter Loki kembali di serialnya. Tidak lama setelah kabar ini beredar, sang aktor membuat postingan yang mensinyalir bahwa ia memang akan kembali memerankan Loki di serial TV tersebut.

Tentu saja, masih ada pertanyaan mengenai latar belakang waktu serial TV ini dalam Marvel Cinematic Universe. Mengingat bagaimana takdir Loki berakhir di Avengers: Infinity War, sepertinya akan sulit jika berlatar belakang setelah kejadian tersebut. Beberapa bulan setelah film tersebut dirilis, beberapa mempertanyakan apakah Loki bisa sebenarnya tetap hidup setelah dicekik Thanos. Hal tersebut belum pernah dikonfirmasi ataupun dibantah oleh Tom Hiddleston.

“Dengar… saya sudah mendengar teori-teori luar biasa mengenai ini,” ujar Tom ketika hadir di salah satu acara konvensi. “Beberapa minggu yang lalu saya berada di taman di London dan beberapa orang mendatangi saya dan menyapa. Dan mereka menanyakan hal yang sama. Mereka mengatakan, ‘Hei, dengar, kami memerlukan jawaban pertanyaan ini. Di kejadian-kejadian lain ketika Loki meninggal, ia menusuk dengan tangan kanannya. Dan sekarang ia menusuk dengan tangan kirinya.’ Saya seperti, itu perhatian yang luar biasa terhadap detailnya.”

Meskipun begitu, saat ini masih belum jelas seperti apa plot serial TV Loki nantinya. Namun Tom Hiddleston sepertinya sangat ingin menambahkan sisi yang lebih dalam untuk karakternya. “Saya rasa dia tidak benar-benar jahat,” ujar Tom Hiddleston di awal tahun ini.

“Dia tidak pernah jahat, bahkan di mitologinya. Loki adalah karakter yang sangat penting dan menarik, sang penipu. Dia adalah orang yang dibutuhkan para dewa di saat tertentu. Banyak orang yang mengenal kisah-kisah mitosnya, namun dia seseorang yang – ia mewakili kekacauan sebagai lawan dari ketataan. Dan terkadang Anda membutuhkan sedikit kekacauan, dan Asgard tidak akan sama tanpanya.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top