Connect with us

SukaSinema

Setelah The Conjuring 2, Valak Siap Meneror Penonton Lewat Film The Nun

the nun

Film

Setelah The Conjuring 2, Valak Siap Meneror Penonton Lewat Film The Nun

Setelah The Conjuring 2, Valak Siap Meneror Penonton Lewat Film The Nun

Apakah kamu masih ingat dengan sosok biarawati menyeramkan yang muncul di film The Conjuring 2? Sosok yang bernama Valak ini siap kembali menakut-nakuti penonton melalui film spin-off The Conjuring 2 berjudul The Nun.

Ini merupakan film spin-off  kedua setelah Annabelle. The Nun mengambil setting waktu ketika Valak belum menganggu keluarga Hodgson.

Mengisahkan tentang seorang pendeta dengan masa lalu yang kelam dan seorang calon biarawati yang dikirim dari Vatikan untuk menyelidiki kematian misterius seorang biarawati muda di Romania. Namun, selama penyelidikan tersebut mereka harus menghadapi kekuatan jahat dari iblis berwujud biarawati.

The Nun dibintangi oleh Demian Bichir yang berperan sebagai Pendeta Burke, Taissa Farmiga sebagai biarawati Irene, Jonas Bloquet sebagai Frenchie, Charlotte Hope sebagai biarawati Victoria, Ingrid Bisu sebagai biarawati Oana, dan Bonnie Aarons kembali berperan sebagai Valak.

Film ini disutradarai oleh Corin Hardy. Sedangkan James Wan yang sebelumnya menjadi sutradara The Conjuring 2 memilih untuk menulis skenario bersama dengan Gary Dauberman. The Nun rencananya akan tayang pada 7 September 2018 mendatang di Amerika.

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top