Connect with us

SukaSinema

Sinopsis Oh My Baby, Drama Komedi Romantis Baru dari Jang Na Ra

oh my baby

Drakor

Sinopsis Oh My Baby, Drama Komedi Romantis Baru dari Jang Na Ra

Sinopsis Oh My Baby, Drama Komedi Romantis Baru dari Jang Na Ra

Kabar gembira untuk kamu penggemar Jang Na Ra. Artis cantik berusia 40 yang masih terlihat imut ini akan membintangi drama komedi romantis terbaru berjudul “Oh My Baby” bersama Park Byung Eun.

Oh My Baby bercerita tentang Jang Ha Ri yang diperankan oleh Jang Na Ra, seorang wanita berusia 39 tahun yang bekerja sebagai pimpinan di sebuah majalah tentang orang tua dan bayi. Ia seorang workaholic yang putus asa untuk menemukan cinta, karena hal tersebut membuatnya berkeinginan untuk memiliki bayi tanpa adanya ikatan pernikahan.

Jang Ha-ri kemudian mulai mencari pria yang cocok untuk mendapatkan anaknya. Rencana tersebut melibatkan tiga orang pria.

Pria pertama bernama Han Yi Sang (Go Joon), seorang fotografer lepas yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan. Namun, ia dinilai sangat dingin dalam urusan cinta, ia bahkan menyuruh Jang Ha Ri untuk memelihara anjing apabila kesepian.

Pria selanjutnya bernama Yoon Jae Young (Park Byung Eun), seorang asisten profesor yang merupakan sahabat Jang Ha Ri dari kecil. Ia juga seorang ayah tunggal sehingga urusan anak tidak perlu diragukan lagi.

Kemudian pria terakhir, Choi Kang Eu Ddeum (Jung Gun Joo), seorang pria yang bekerja sebagai karyawan di tempat Jang Ha Ri bekerja. Ia merupakan pria yang tampan, rapi, menjadi idola di kantor dan usianya lebih muda dari Jang Ha Ri.

Membaca sinopsis di atas tentu kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama terbaru dari Jang Na-ra. Oh My Baby akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis, mulai tanggal 13 Mei di tvN.

Salah seorang sumber yang terlibat dalam drama ini mengatakan, “Karena Jang Na Ra dan Park Byung Eun ahli dalam berakting dan chemistry yang tidak dapat diprediksi sebagai sahabat, semua orang terus-menerus tertawa selama syuting. Kalian dapat menantikan Jang Na Ra dan Park Byung Eun di ‘Oh My Baby’ yang akan menghadirkan keserasian yang realistis, tawa, dan hiburan segar. “

Oh My Baby disutradarai Nam Ki Hoon yang sebelumnya dikenal melalui sejumlah karya seperti Tunnel, The Beauty Inside, dan Voice 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top