Connect with us

SukaSinema

Sinopsis The World of the Married Episode 14: Ji Sun Woo Menghilang?

sinopsis the world of the married episode 14

Drakor

Sinopsis The World of the Married Episode 14: Ji Sun Woo Menghilang?

Sinopsis The World of the Married Episode 14: Ji Sun Woo Menghilang?

Drama The World of the Married mulai memasuki babak terakhir. Malam ini, tepatnya Sabtu, 9 Mei 2020, The World of Married akan menayangkan episode 14. Berikut adalah sinopsis lengkap The World of the Married.

Spoiler

the world of the married episode 14

Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) merasa syok dan kebingungan setelah mengetahui bahwa putra mereka Lee Joon Young (Jun Jin Seo) berkelahi di sekolah dan bahkan mencuri barang milik teman-teman sekelasnya.

Ji Sun Woo berjuang untuk menghindari yang terburuk, tetapi rekonsiliasi tidak mudah karena tekanan emosional yang dalam. Lebih buruk lagi, Yeo Da Kyung (Han So Hee) ikut berperan sebagai ibu Lee Joon Young, mendorong Kim Hee Ae untuk membuat keputusan untuk meninggalkan kota. Namun, Kim Hee Ae dan Lee Tae Oh menyadari bahwa Lee Joon Young datang pada malam mereka berjuang dengan emosi mereka yang membingungkan, yang menjelaskan mengapa dia sangat marah dan bingung pada mereka.

Dalam episode mendatang, Ji Sun Woo meninggalkan rumah sakit dengan barang-barangnya. Ketika Lee Tae Oh mengetahui bahwa dia telah pergi, dia kemudian panik dan Yeo Da Kyung menangis karena ketakutan dan frustrasi bahwa suaminya mungkin masih memiliki perasaan terhadap mantan istrinya. Apakah Ji Sun Woo benar-benar akan meninggalkan kota, dan jika dia melakukannya, apa yang akan dilakukan Lee Tae Oh tentang hal itu?

Episode 14 The World of the Married akan tayang malam ini jam 22.50 KST atau pukul 20.50 WIB di JTBC

1 Comment

  1. Pingback: The World of the Married: Para Pemeran Ucapakan Perpisahan dan Beri Bocoran 2 Episode Terakhir - SukaSinema

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top