Connect with us

SukaSinema

‘Sri Asih’ Akan Menjadi Film Kedua Dalam Jagat Sinema Bumilangit Setelah ‘Gundala’

Film

‘Sri Asih’ Akan Menjadi Film Kedua Dalam Jagat Sinema Bumilangit Setelah ‘Gundala’

‘Sri Asih’ Akan Menjadi Film Kedua Dalam Jagat Sinema Bumilangit Setelah ‘Gundala’

Joko Anwar, sutradara film Gundala yang akan dirilis sebentar lagi, sekarang juga mengambil peran sebagai produser kreatif Bumilangit. Pada hari Minggu yang lalu, ia memberikan pengumuman bahwa akan ada sejumlah film-film lain yang selanjutnya akan dirilis setelah Gundala. Ia mengatakan bahwa setelah film Gundala, film Sri Asih akan menjadi film kedua dalam Jagat Sinema Bumilangit Jilid 1. Pevita Pearce pun dipilih untuk memerankan karakter utamanya tersebut.

Next, Sri Asih. Skrip sudah mulai dibuat tahun ini,” jelas sang sutradara. Ia pun mengatakan bahwa film ini “sangat Indonesia.”

Sri Asih yang akan diperankan oleh Pevita Pearce ini berasal dari era Patriot dalam deretan kisah Jagat Bumilangit. Selain Sri Asih, karakter lain yang berada dalam era yang sama adalah Gundala, Godam, Tira, dan Sembrani.

Joko Anwar mengatakan bahwa film Sri Asih akan berfokus pada sisi karakternya dan kisah yang kuat, sama seperti film Gundala. Oleh karena itu, diperlukan pemeran karakternya yang sangat bertalenta dan Pevita Pearce lah yang terpilih.

Selain karater Sri Asih, Jagat Sinema Bumilangit juga akan memperkenalkan karakter-karakter lain. Beberapa di antaranya adalah Tira yang diperankan oleh Chelsea Islan, Godam yang diperankan Chicco Jerikho, dan Aquanus yang diperankan Nicholas Saputra. Semua karakter tersebut akan muncul dalam beberapa film yang memiliki sutradara berbeda. Meskipun memiliki sutradara dan penulis yang berbeda, Joko Anwar mengatakan bahwa para karakter dan kisah-kisahnya akan tetap terjaga.

“Kami sudah membuat benang merah cerita dan perkembangan tiap karakter,” jelas Joko Anwar. “Nantinya dikembangkan lagi oleh setiap sutradara dan penulis untuk tiap filmnya. Jadinya, karakter dan cerita akan sangat terjaga.”

Jagat Bumilangit akan terbagi menjadi empat era nantinya. Akan ada era Legenda, Jawara, Patriot, dan Revolusi. Selain film Gundala dan Sri Asih, film lain yang akan ada dalam Jilid 1 adalah Godam & Tira, Si Buta dari Gua Hantu, Patriot Taruna, Gundala 2, Mandala: Golok Setan, dan Patriot.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top