Connect with us

SukaSinema

Star Trek Versi Tarantino Akan ‘Gila’

Film

Star Trek Versi Tarantino Akan ‘Gila’

Star Trek Versi Tarantino Akan ‘Gila’

Bagi para penggemar Star Trek, mungkin gambaran film ini disutradarai oleh Quentin Tarantino sedikit aneh. Quentin Tarantino selama ini telah membesarkan namanya melalui film-filmnya yang eksplisit dan “dewasa”. Jadi, tidak terlalu mengherankan jika cerita Star Trek yang disarankan oleh Quentin Tarantino akan “gila”.

Pada acara Trekonderoga minggu lalu, salah satu aktor Star Trek, Karl Urban, menunjukan kegembiraan dia mengenai konsep tersebut. Karl Urban telah bermain sebagai Dr. McCoy di Star Trek garapan JJ Abrams.

“Quentin Tarantino datang ke JJ Abrams, sang produser, dan memberikannya sebuah ide untuk film Star Trek,” ujarnya. Karl kemudian membocorkan bahwa dirinya tahu konsep seperti apa yang ingin dibuat oleh Tarantino. ” Saya tahu sedikit tentang itu dan itu gila,” ujar Karl Urban sambil menggoda para penggemar yang mengelilinginya.

Karl Urban sebagai Dr. Leonard “Bones” McCoy

Sayangnya, masa depan Star Trek 4 masih terlihat cukup jauh. Karena masalah dana dengan rumah produksi dan distributornya, sejauh ini belum ada kejelasan kembali mengenai produksi Star Trek 4. Karl Urban juga mengakui hal tersebut.

“Jadi, sekarang mereka tengah menulisnya. Dia (Tarantino) sedang membuat sebuah film dengan Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio (Once Upon A Time In Hollywood). Jadi sepertinya masih akan membutuhkan waktu setahun untuk menyelesaikannya.”

Pemeran Dr. Bones ini sepertinya sangat bersemangat mengenai Tarantino. Berulang kali dia memuji kehebatan sang sutradara dan penulis naskah ternama tersebut. “Akan sangat keren jika dapar membuat film bersamanya. Itu akan menjadi sebuah impian yang terkabul, dia jelas seorang penulis sungguhan,” ujarnya. “Maupun Anda menyukai filmnya atau tidak, dia adalah seorang pembuat film yang hebat. Dan dia membuat karya yang menarik. Jadi, bagi saya, itulah hasil terbaik yang bisa didapatkan.”

Sang aktor berpikir bahwa walaupun ada masalah negosiasi gaji, Star Trek 4 akan tetap berjalan. Namun, jika garapan Quentin Tarantino yang akan dipilih, itu tidak akan menjadi hal yang buruk. “Para penonton akan harus menunggu lebih lama, namun itu akan setimpal.”

Saat ini belum ada kabar mengenai kapan film Star Trek 4 akan dimulai. Belum ada kabar juga mengenai kapan produksi akan dimulai. Sepertinya penggemar hanya bisa berharap masalah negosiasi biaya pemain akan cepat terselesaikan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top