Connect with us

SukaSinema

‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Menjanjikan Kemunculan Kembali Karakter Klasik

Film

‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Menjanjikan Kemunculan Kembali Karakter Klasik

‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ Menjanjikan Kemunculan Kembali Karakter Klasik

40 tahun berlalu semenjak Star Wars Episode IV: A New Hope membuka jalan untuk perjalanan panjang franchise Star Wars. Delapan episode dan dua titel Star Wars Stories telah tayang. Melihat karakter muncul dan tenggelam dalam kisah epik antariksa itu adalah hal lumrah bagi fans.

Pada teaser pertama Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker, kita dikejutkan dengan suara tawa khas Emperor Palpatine yang menutup video teaser tersebut. Membuka kemungkinan kembalinya sosok Sith Lord yang selama ini diketahui tewas dalam ledakan Death Star kedua.

Selain Palpatine, terdapat karakter dari trilogi klasik yang akan kembali muncul. Mereka adalah Luke Skywalker (Mark Hamill), dan Lando Calrissian (Billy Dee Williams).

Ini adalah film akhir dari trilogi baru Star Wars yang akan menutup perjalanan 40 tahun Star Wars Saga. Film ini dipersiapkan untuk meliput beberapa kejutan dengan kemunculan kembali karakter-karakter klasik.

Peringatan: Potensi spoiler untuk Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker

Making Star Wars, salah satu sumber kredibel untuk berita-berita francise Star Wars mengklaim bahwa film terakhir ini akan kembali memunculkan sosok Han Solo. Setelah mengumpulkan informasi dari berbagai sumber, situs itu menyimpulkan informasi dalam poin-poin berikut:

• Cerita akan dibuka dengan scene seputar Kylo Ren (Adam Driver) dan Han Solo (Harrison Ford),

• Salah satu sumber menyebut kemunculannya merupakan semacam intervensi dadakan,

• Sumber lain yang tidak terlibat dalam pengerjaan maupun melihat scene itu percaya bahwa kemunculan itu akan terjadi ketika Kylo Ren sedang berbicara pada helm Darth Vader untuk menunjukannya sisi gelap The Force lagi,

• Luke Skywalker justru yang akan muncul menghadap Kylo Ren,

• Han Solo akan dimunculkan oleh Luke, namun bukan dalam bentuk force ghost layaknya kemunculan Yoda maupun Luke sendiri, melainkan sebagai manifestasi dalam “visi” atau mimpi Kylo yang diciptakan Luke.

Sebelum ditayangkannya The Force Awakens, fans sangat berharap pada kemungkinan melihat Luke, Leia, dan Han reuni kembali. Mereka terakhir tampil dalam satu layar dalam Return of the Jedi. Kemungkinan adanya reuni dalam satu layar dalam episode akhir kini tinggal jadi debu. Karena kematian Han Solo dalam The Force Awakens di tangan Kylo, dan meninggalnya aktris pemeran Leia, Carrie Fisher pada 2016.

Mark Hamill pernah mengklaim bahwa The Force Awakens dibuat untuk Han Solo, The Last Jedi untuk Luke Skywalker, dan The Rise of Skywalker untuk Leia. Karena itu, penutup trilogi ini akan menyajikan alur cerita Leia. Film ini akan menggunakan rekaman-rekaman dari kedua film sebelumnya yang belum pernah dilihat penonton.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top