Connect with us

SukaSinema

‘Suicide Squad’ Karya James Gunn Akan Mengulang Total Dari Awal, Bukan Sekuel

Film

‘Suicide Squad’ Karya James Gunn Akan Mengulang Total Dari Awal, Bukan Sekuel

‘Suicide Squad’ Karya James Gunn Akan Mengulang Total Dari Awal, Bukan Sekuel

James Gunn akan menjadi salah satu sutradara paling sibuk di Hollywood. Tidak hanya karena ia telah kembali dipilih menjadi sutradara untuk Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun ia juga akan lanjut menulis dan menyutradarai The Suicide Squad untuk Warner Brothers dan DC.

Banyak penggemar yang tidak sabar menantikan arahan James Gunn untuk melanjutkan kisah yang dibuat oleh David Ayer. Akan tetapi, ternyata ia tidak akan melanjutkan film yang dirilis beberapa tahun lalu itu. Sepertinya film karya James Gunn kali ini akan mengulang total dari awal. Pengumuman ini memang cukup mengejutkan. Namun ini masuk akal setelah muncul kabar bahwa sang studio akan menggantikan Will Smith dengan Idris Elba dalam peran Deadshot.

Saat sedang tur pers untuk film Shazam!, sang produser Peter Safran – salah satu otak di balik Shazam! dan Aquaman – mengkonfirmasi hal tersebut. Ia mengatakan bahwa film James Gunn akan menjadi pengulangan total untuk grup tersebut. Ketika ditanyakan mengenai “Suicide Squad 2”, Safran langsung mengoreksi sang pewawancara. Ia mengatakan bahwa film James Gunn selanjutnya ini tidak akan menjadi lanjutan langsung dari Sucide Squad. Justru film ini akan menjadi reboot total.

“Pertama-tama, kami tidak menyebutnya Suicide Squad 2 karena ini reboot total,” ujar Peter Safran. “Jadi ini The Suicide Squad dan menurut saya orang-orang akan sangat bersemangat tentang itu. Ini segala hal yang Anda harapkan dari naskah karya James Gunn. Lalu menurut saya itu sangat jelas dan itu menjanjikan banyak hal dan saya tahu bahwa kami akan memberikan banyak hal.”

Sang produser kemudian membicarakan tentang kembalinya James Gunn di franchise Guardians of the Galaxy. Ia mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan berdampak pada produksi The Suicide Squad. Seperti yang sebelumnya dikabarkan, James Gunn baru bergabung kembali dengan Marvel Studios setelah sang rumah produksi memperbolehkannya untuk menyelesaikan The Suicide Squad terlebih dahulu sebelum syuting Guardians 3.

“Tidak, itu semua diatur dengan sangat elegan dan semua orang tahu di kedua sisi bahwa Suicide Squad adalah prioritasnya saat ini,” ujar sang produser. “Juga bahwa dia akan menyelesaikan film tersebut lalu kemudian semua orang tahu bahwa film selanjutnya adalah Guardians. Ini yang terbaik dari semua pilihan yang memungkinkan, menurut saya, untuk para penggemar dan untuk James Gunn sendiri.”

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top