Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Akhirnya Mengkonfirmasi Durasi Filmnya

Film

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Akhirnya Mengkonfirmasi Durasi Filmnya

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Akhirnya Mengkonfirmasi Durasi Filmnya

Kedua sutradara Avengers: Endgame telah mengkonfirmasi secara resmi durasi film yang paling diantisipasi setelah 22 film Marvel Cinematic Universe. Beberapa laporan dan rumor sebelumnya sudah mendekati dengan durasi sesungguhnya. Akan tetapi, beberapa perubahan saat masa pra-produksi telah membuat Avengers: Endgame menjadi berdurasi selama 3 jam dan 58 detik.

“Sepertinya [durasinya] tiga jam dan 58 detik,” ujar sutradara Joe Russo dalam wawancaranya bersama Comicbook.com. “Kami hanya mempercepat creditnya saja,” tambahnya sambil tertawa.

Kedua Russo Bersaudara saat ini sedang berada di Las Vegas untuk menerima penghargaan Directors of the Year pada acara tahunan CinemaCon. Pada hari Rabu yang lalu, Disney tidak membawa Russo Bersaudara ke panggung saat presentasi. Akan tetapi, studio tersebut telah memperlihatkan sekitar 5 menit dari isi filmnya. “Kami bahwa tidak tahu bahwa mereka memperlihatkan itu, omong-omong,” ujar Joe Russo. Sang sutradara sendiri tidak bersedia untuk memberitahu di bagian mana filmnya adegan tersebut akan muncul.

Dalam adegan Avengers: Endgame yang ditayangkan di CinemaCon, satu hal yang pasti adalah adanya dinamika antara para superhero yang tersisa dengan Captain Marvel. Pertemuan pertama antara para pahlawan ini akan muncul di saat-saat awal Avengers: Endgame. Dinamika antara para pahlawan yang digemari ini adalah sesuatu yang difokuskan oleh para Russo bersaudara. Hal tersebut terjadi setelah Thanos menjentikkan jarinya dan memusnahkan setengah nyawa di alam semesta.

“Anda akan melihat ini dari film ke film untuk kami, untuk Joe dan saya di MCU,” ujar Anthony Russo. “Kami sangat berkomitmen untuk mengisahkan seperti yang sebelumnya. Kami sangat berkomitmen pada apa yang terjadi dengan karakter-karakter di Winter Soldier, pada perpecahan Avengers di Civil War dan kehancuran hubungan antara Tony dan Steve. Sama seperti bagaimana kami berkomitmen hingga akhir Infinity War. Yang kami lakukan adalah kami melacak bagaimana tiap karakter yang selamat, apa hubungan mereka dengan kejadiannya? Bagaimana mereka maju dari momen tersebut? Bagaimana mereka maju secara individu? Secara beregu? Bagaimana Anda menghadapi kekalahan sebagai seorang pahlawan super?”

Apakah tiga jam dan 58 detik cukup lama untuk mengisahkan bagaimana Avengers akhirnya dapat mengalahkan Thanos dan mengembalikan setengah penduduk alam semesta? Para penggemar akan menemukan jawabannya dalam beberapa minggu lagi di bioskop.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top