Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘Avengers: Endgame’: Ini Berbeda Dari ‘Infinity War’

Film

Sutradara ‘Avengers: Endgame’: Ini Berbeda Dari ‘Infinity War’

Sutradara ‘Avengers: Endgame’: Ini Berbeda Dari ‘Infinity War’

Setelah 10 tahun dan 22 film di Marvel Cinematic Universe, pahlawan super terbaik yang dimiliki Bumi terkalahkan. Mereka kehilangan banyak hal ketika Thanos menghilangkan setengah nyawa di alam semesta dalam Avengers: Infinity War. Akan tetapi sekarang, mereka akan menyerang kembali untuk para pahlawan yang telah gugur ketika Avengers: Endgame mulai tayang di bioskop bulan depan.

Namun setelah menjatuhkan seluruh pahlawan selama perjalanan Infinity War, film Marvel selanjutnya ini harus memberikan hal yang berbeda. Endgame akan memperlihatkan pada pahlawan super bersatu dan berusaha bersama mengembalikan dampak yang diperbuat oleh Thanos. Berdasarkan pernyataan salah satu sutradaranya, Joe Russo, para penggemar bisa mengekspektasikan perubahan yang besar dalam nada filmnya.

Joe Russo membuat pernyataan tersebut dalam wawancaranya bersama Box Office Pro. “Saya akan mengatakan bahwa filmnya jelas unik dalam nadanya,” ujar sang sutradara. “Ia memiliki jiwanya sendiri yang berbeda dari Infinity War, oleh karena itu saya ingin memisahkan kedua film tersebut. Tentu saja, kami memberikan akhir dari kisah yang telah dijadikan serial selama lebih dari 22 film. Akan tetapi, ini berbeda dengan Infinity War dan diceritakan dari sudut pandang yang berbeda. Sangat penting bagi kami untuk berpikir sebagai sutradara untuk memisahkan keduanya karena kami tidak ingin membuat film yang sama dua kali. Juga cara-cara yang bisa Anda lihat berbeda di antara keduanya adalah nadanya dan cara pandangnya.”

Sang sutradara sebelumnya melakukan wawancara bersama Empire Magazine mengenai Avengers: Endgame. Dalam wawancara tersebut, ia ditemani oleh penulis naskah, Stephen McFeely. Keduanya membicarakan mengenai bagaimana film ini akan menjadi perubahan besar setelah kejadian menghancurkan di Infinity War.

“Baiklah, kami tidak tahu bagaimana kisah ini bisa berlanjut dari sini,” ujar Joe Russo. “Kami baru saja membunuh setengah karakternya.”

Infinity War memiliki 23 orang di posternya,” tambah Stephen McFeely. “Hal tersebut memperlihatkan alur tertentu dan jenis film tertentu. Hanya ada, sekitar, sembilan orang di poster untuk Endgame? Jadi mungkin Anda bisa melakukan jenis pengisahan yang berbeda.”

The Avengers telah mengalami kekalahan yang sangat besar setelah Avengers: Infinity War. Akan tetapi, dengan tim intinya masih utuh dan bersatu setelah serangan Thanos, kemungkinan mereka akan tetap menjiwai nama timnya dan menyerang Thanos langsung.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top