Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Menjelaskan Alur Waktu ‘Spider-Man: Far From Home’ 

Film

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Menjelaskan Alur Waktu ‘Spider-Man: Far From Home’ 

Sutradara ‘Avengers: Endgame’ Menjelaskan Alur Waktu ‘Spider-Man: Far From Home’ 

Artikel ini mengandung spoiler Avengers: Endgame

Setelah Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame, muncul banyak pertanyaan mengenai bagaimana dan kapan Spider-Man: Far From Home akan mengambil waktu dan tempat. Film terakhir dari Marvel memang telah sedikit menjawab pertanyaan tersebut. Akan tetapi, beberapa aspek dari naratif Endgame masih membuat bingung para penggemar. Sebagai hasilnya, sutradara Endgame, Joe Russo, telah menjelaskan bagaimana semuanya berjalan.

Setelah kembali hidup dengan jentikan jari Hulk yang mengenakan kelima Infinity Stones, Peter Parker telah kembali bersekolah di New York. Kawannya, Ned Leeds, berada di sana untuk menyapanya pada akhir dari Avengers: Endgame. Namun ia bukan satu-satunya karakter dari film Spider-Man yang muncul setelah jentikan jari Thanos. Dalam trailer Spider-Man: Far From Home, terlihat sebagian besar karakter dari kelas Peter masih sehat sentosa. Dapat terlihat juga bahwa mereka masih terlihat seumuran dengan Peter seperti biasanya. Mungkin sedikit terlalu mengikuti kebutuhan kisahnya. Namun ternyata semua karakter yang menjadi debu oleh jentikan jari Thanos kembali muncul dan harus menyelesaikan sekolahnya.

“Iya, mereka yang beruntung dan selamat dari jentikannya sekarang 5 tahun lebih tua daripada mereka yang baru kembali,” jelas Joe Russo. “Alasan mengapa Spider-Man menemui kawan-kawannya lagi di sekolah pada akhirannya adalah karena kawan-kawannya juga berubah menjadi debu sepertinya. Tentu saja, ada orang yang sekelas dengannya yang selamat dan mereka mungkin sudah kuliah sekarang.” Para karakter tersebut dapat kembali dijumpai dalam Spider-Man: Far From Home hanya dalam 2 bulan lagi.

Sementara untuk Peter Parker dan mereka yang menjadi debu, mereka hanya seperti tidur sejenak dan tidak menua sedikitpun. “Bagi mereka yang menjadi debu, mereka tidak sadar selama 5 tahun ini,” lanjut Joe Russo. “Mereka tidak tahu apa yang terjadi. Rasanya seperti mereka baru saja bangun dari tidur yang panjang. Satu-satunya orang yang sadar sudah berapa tahun yang terlewat adalah Doctor Strange, karena ia telah melihat apa yang akan terjadi ketika ia meditasi di Titan. Reuni Peter Parker dengan Ned cukup mengharukan kelihatannya. Ada juga mereka yang telah melanjutkan hidup namun tiba-tiba bertemu kembali dengan kerabat mereka yang hilang. Iya, ini dunia yang rumit sekarang.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top