Connect with us

SukaSinema

Sutradara ‘IT Chapter Two’ Mempertimbangkan Kemungkinan Sekuel Dan Spinoff

Film

Sutradara ‘IT Chapter Two’ Mempertimbangkan Kemungkinan Sekuel Dan Spinoff

Sutradara ‘IT Chapter Two’ Mempertimbangkan Kemungkinan Sekuel Dan Spinoff

Para pembuat film Andy dan Barbara Muschietti yakin bahwa ada kisah yang masih bisa diceritakan dalam dunia IT karya Stephen King. Kedua pembuat film tersebut telah memimpin pembuatan dua filmnya berturut-turut, mengadaptasi novel Stephen King dengan judul yang sama. Akan tetapi, mereka mengakui bahwa mereka tidak berencana untuk melihat kembali konsep tersebut dalam waktu dekat. Sang iblis jahat yang dikenal sebagai Pennywise telah ada sejak lebih dari 27 tahun dalam kisahnya. Hal tersebut memberikan para pembuat film kreatif ladang untuk menjelajahinya. Namun untuk sekarang, Andy dan Barbara Muschietti tidak akan mencobanya sendiri.

Barbara Muschietti mengatakan bahwa kisah dalam bukunya sudah selesai diceritakan. Dalam wawancara bersama io9, ia sepertinya tidak terlalu menggebu untuk kembali melanjutkannya.

“Namun ada mitologi yang utuh dalam bukunya,” tambah Andy Muschietti. “Mitologi adalah sesuatu yang selalu memiliki kesempatan untuk dijelajahi. [Pennywise] telah berada di Bumi sejak jutaan tahun yang lalu. Ia sudah memiliki kontak dengan manusia selama ratusan tahun, setiap 27 tahun sekali. Jadi Anda dapat bayangnya jumlah bahan yang ada.”

Sebagai contohnya, penulis naskah Zack Stentz sempat memberikan idenya dalam akun Twitternya. Ia mengatakan bahwa akan menarik melihat kisahnya di masa lalu dan memperlihatkan orang Indian Amerika melawat Pennywise sebelum masa penjajahan.

Meski Andy dan Barbara Muschietti tidak akan mengerjakan spinoff atau sekuel IT dalam waktu dekat, bukan berarti mereka sudah usai dengan karya Stephen King.

“Kami akan merilis filmnya dalam versi suntingan sutradara karena kali ini sangat diperlukan,” ujar sang sutradara pada awal tahun ini. “Kami memiliki beberapa adegan luar biasa yang tidak masuk ke dalam filmnya. Terkadang Anda harus membuat pilihan dan beberapa hal tidak bisa ada dalam rilisan bioskopnya. Namun jelas itu cukup berharga untuk orang-orang saksikan nantinya.”

IT Chapter Two dibintangi oleh Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh, James McAvoy sebagai Bill Denbrough, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, dan Bill Hader sebagai Richie Tozier. Andy Bean juga membintanginya sebagai Stanley Uris, Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, dan James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak. Para aktor muda yang berperan sebagai anggota Losers’ Club juga akan kembali.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top