Connect with us

SukaSinema

Taika Waititi Tidak Tertarik Menggantikan James Gunn Di ‘Guardians Of The Galaxy Vol. 3’

Film

Taika Waititi Tidak Tertarik Menggantikan James Gunn Di ‘Guardians Of The Galaxy Vol. 3’

Taika Waititi Tidak Tertarik Menggantikan James Gunn Di ‘Guardians Of The Galaxy Vol. 3’

Seperti yang telah diketahui banyak orang, Disney telah melepaskan sutradara James Gunn dari proyek Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sejak keputusan tersebut diumumkan juga, banyak penggemar Marvel yang memberikan saran untuk sutradara penggantinya. Seringkali juga, rekomendasi yang bermunculan memiliki latar belakang sutradara yang pernah berada dalam dunia Marvel.

Sebagai hasilnya, Taika Waititi sering dibawa-bawa sebagai sutradara yang bisa menggantikan James Gunn untuk film Guardians of the Galaxy selanjutnya. Akan tetapi, sang sutradara Thor: Ragnarok ini menjelaskan bahwa ia tidak ingin menggantikan James Gunn. Ia pun berusaha menjelaskannya dengan baik dalam sebuah wawancara bersama Deadline.

“Bagi saya, itu adalah film milik James,” jelas sang sutradara. “Memasuki hal seperti itu dengan ciri khasnya di seluruh penjuru film, rasanya seperti memasuki rumah orang dan mengatakan, ‘Hei, saya adalah Ayah Anda yang baru, dan ini cara kita membuat roti lapis selai kacang mulai dari sekarang.’ Itu rasanya cukup canggung.”

Penjelasan Taika Waititi sangat masuk akal dan kemungkinan banyak petinggi Marvel yang merasakannya juga. Oleh karena itu hingga sekarang Guardians of the Galaxy Vol. 3 masih belum menemukan sutradara pengganti. Menggantikan James Gunn dari serangkaian film yang ia bangun dan bentuk dari nol akan cukup mustahil. Nada dan humor yang ada dalam film tersebut sudah menjadi miliknya. Film-film Marvel yang lainnya mungkin terasa lebih bisa berpindah tangan, namun sulit untuk Guardians of the Galaxy.

Dalam wawancaranya bersama Deadline, Taika Waititi tengah menjelaskan mengapa ia tidak akan pernah menerimanya jika ia ditawarkan oleh Marvel. Namun ia mengkonfirmasi bahwa ia tidak pernah bertemu dengan pihak Marvel untuk membicarakan kemungkinannya mengambil alih kursi sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meskipun begitu, ia sangat ingin bekerja sama dengan Marvel kembali dalam proyek yang berbeda.

“Saya masih sering berkumpul dengan mereka dan membicarakan hal-hal yang baru,” ujar Taika. “Saya ingin membuat film lagi bersama mereka.”

Pernyataan tersebut terdengar menarik karena beberapa alasan. Hanya Joe dan Anthony Russo yang sudah beralih dari film Captain America ke film Avengers. Jadi, apakah mungkin Taika ingin menyutradarai film Thor selanjutnya? Ataukah mungkin ia akan terlibat dalam serial Loki di Disney+? Ataukah ia akan memperkenalkan sebuah karakter baru dari nol nantinya?

Marvel Studios rasanya masih kebingungan saat ini dengan masalah Guardians of the Galaxy Vol. 3. Namun film tersebut terlalu populer untuk dilepaskan begitu saja. Sepertinya Marvel harus memutar otaknya agar bisa mendapatkan sutradara pengganti yang tepat dan bisa diterima para penggemarnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top