Connect with us

SukaSinema

Tanggal Rilis ‘Annabelle 3’ Dimajukan Seminggu Lebih Awal

Film

Tanggal Rilis ‘Annabelle 3’ Dimajukan Seminggu Lebih Awal

Tanggal Rilis ‘Annabelle 3’ Dimajukan Seminggu Lebih Awal

Warner Bros. telah memindahkan jadwal tanggal rilis untuk spinoff film The Conjuring, Annabelle 3. Film ketiga tersebut sebelumnya memiliki tanggal rilis 3 Juli. Akan tetapi, Annabelle 3 sekarang akan tiba di bioskop seminggu lebih awal, yaitu pada tanggal 28 Juni.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, tanggal rilis Annabelle 3 diubah sebagai bagian dari perputaran film Warner Bros. yang akan mendatang. Termasuk di antaranya adalah Space Jam 2, dan film crossover Godzilla vs Kong.

Memindahkan tanggal rilis Annabelle 3 ke tanggal 28 Juni akan memperpanjang kesuksesannya menjelang dan saat libur 4 Juli. Hal tersebut sepertinya adalah langkah yang pintar. Film bergenre horror telah menjadi salah satu daya tarik besar di dunia bioskop dalam beberapa tahun ini. Franchise tiga film seperti Annabelle 3 yang telah sangat ditunggu juga pasti akan mendapatkan untung besar di pembukaan akhir pekannya. Bahkan setelahnya masih akan ada tambahan penonton pada hari libur 4 Juli dan akhir pekan yang kedua.

Satu-satunya yang dapat menjadi kompetitor bagi Annabelle 3 adalah Child’s Play yang akan dirilis pada tanggal 21 Juni. Setelah reaksi yang kurang memuaskan atas trailer pertamanya, Warner Bros. bertumpu pada Annabelle 3 untuk menarik para penonton Child’s Play ke film horrornya tersebut.

Annabelle 3 akan menjadi semacam Night at the Museum versi horror. Film ini juga merupakan crossover paling panjang dari franchise utamanya, The Conjuring. Kali ini Annabelle akan kabur dari sebuah ruangan penuh dengan artifak berhantu yang disimpan oleh Ed dan Lorraine Warren, pemburu hantu di The Conjuring. Annabelle akan menjadi semacam sumber kekuatan jahat para hantu lainnya. Ia akan dipenuhi dengan kekuatan supernatural mengerikan yang disebut sang sutradara, Gary Dauberman, sebagai sebuah kejadian yang patut ditonton.

“Itu yang terjadi ketika Annabelle memasuki ruangan artifak,” ujar sang sutradara. “Mirip seperti Swamp Thing, yang terjadi ketika Annabelle memasuki ruangannya dan bagaimana ia mempengaruhi lingkungannya.”

Karakter penting dari serial The Conjuring akan terkena imbasnya di dalam Annabelle 3. Putri remaja Ed dan Lorraine, Judy, tengah berada di rumahnya bersama dua karakter muda lainnya. Sementara itu, Ed dan Lorraine tengah pergi dalam misi lain. Jelas saja, para roh jahat yang terkunci di dalam ruangan di rumahnya tersebut ingin membalaskan dendam. Mereka pun akan membuat Judy menjadi sasarannya sebagai pengganti kedua orang tuanya.

“[Annabelle] sungguh membangunkan roh jahat yang ada dalam ruangan tersebut dan [para roh jahat] menargetkan Judy, anak Ed dan Lorraine yang berumur 10 tahun,” jelas sang sutradara.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top