Connect with us

SukaSinema

Tanggal Rilis ‘Black Panther 2’ Diumumkan Dalam Acara D23

Film

Tanggal Rilis ‘Black Panther 2’ Diumumkan Dalam Acara D23

Tanggal Rilis ‘Black Panther 2’ Diumumkan Dalam Acara D23

Marvel telah mengeluarkan berbagai macam pengumuman luar biasa pada acara San Diego Comic-Con bulan lalu. Akan tetapi, para penggemar masih sedikit kecewa karena ada satu informasi yang masih belum diberikan. Informasi tersebut jelas saja mengenai tanggal rilis film Black Panther 2.

Sekuel yang sangat ditunggu-tunggu ini sudah pasti akan dibuat. Meski begitu, para penggemar masih ditutupi dari informasi selengkapnya. Untungnya, pada acara Disney D23 beberapa hari yang lalu, Marvel memberikan kejutan besar untuk para penggemar. Akhirnya tanggal rilis Black Panther 2 diumumkan, yaitu 6 Mei 2022.

“Baru saja diumumkan di #D23Expo,” tulis cuitan akun Twitter resmi @MarvelStudios. “Ryan Coogler kembali menyutradarai Black Panther 2 milik Marvel Studios, di bioskop tanggal 6 Mei 2022.”

Dirilis pada bulan Februari tahun 2018 lalu, Black Panther menjadi salah satu film Marvel Cinematic Universe dengan pendapatan tertinggi. Saat ini pendapatannya telah mencapai 1,3 milyar dolar dari seluruh dunia. Kesuksesan tersebut membuat rencana untuk sekuel dibuat sejak dini dan sebagian besar jajaran pemainnya akan kembali lagi. Danai Gurira, pemeran karakter Okoye, telah mengkonfirmasi kembalinya dirinya. Sedangkan Kevin Feige, ketua Marvel Studios, telah mengkonfirmasi langsung pada bulan Juni lalu bahwa Ryan Coogler sedang mengerjakan sekuelnya.

Satu-satunya pengecualian untuk para karakter yang bisa kembali ke Black Panther 2 adalah Killmonger yang diperankan oleh Michael B. Jordan. Meskipun ada banyak spekulasi dan rumor bahwa Ryan Coogler berencana untuk membawa kembalu sang karakter, kemungkinan dalam Ancestral Plane tempat T’Challa berkomunikasi dengan buyutnya, Kevin Feige telah menyangkalnya.

Kevin Feige juga mengatakan dalam wawancaranya di awal tahun ini bahwa belum ada yang pasti. Karena pada saat itu, Ryan Coogler masih belum menuliskan kisah untuk Black Panther 2.

“Sepenuhnya rumor,” ujar Kevin Feige kepada BET. “Jawaban yang jujur adalah bahwa itu merupakan sepenuhnya rumor dan spekulasi. Karena [Ryan] Coogler baru beberapa minggu ini mulai menuliskan gambaran kisah filmnya.”

“Masih pada tahap dini,” lanjut sang produser. “Jadi belum ada yang sudah pasti sejauh itu. Karena [Ryan] Coogler sedang menuliskannya dan akan membagikannya dengan Nate Moore dan saya sendiri beberapa minggu lagi.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top