Connect with us

SukaSinema

The Batman sudah Mulai Proses Produksi, Robert Pattinson Resmi Berperan Sebagai Batman

the batman

Film

The Batman sudah Mulai Proses Produksi, Robert Pattinson Resmi Berperan Sebagai Batman

The Batman sudah Mulai Proses Produksi, Robert Pattinson Resmi Berperan Sebagai Batman

Setelah cukup lama melakukan proses casting, akhirnya Sutradara film The Batman, Matt Reeves mengumumkan lewat akun Twitter pribadinya bahwa proyek The Batman sudah mulai proses produksi.

Bintang “Twilight“, Robert Pattinson ditunjuk untuk berperan sebagai Batman dalam proyek anyar Warner Bros ini.  Hal ini menjadikan aktor tersebut sebagai aktor pemeran Batman termuda sepanjang sejarah DC Extended Universe (DCEU), dibandingkan para aktor sebelumnya seperti Ben Affleck, Christian Bale, George Clooney, dan Michael Keaton.

Selain Robert Pattinson, film ini juga akan dibintangi oleh Collin Farrel yang berperan sebagai Oswald Cobblepot alias Penguin, Zoe Kravitz sebagai Selina Kyle alias Catwoman, Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth, Paul Dano sebagai Riddler, Jeffrey Wright sebagai komisaris Polisi Jim Gordon, dan beberapa aktor pendukung lainnya, seperti Peter Sarsgaard, John Turturro.

Matt Reeves yang mengerjakan proyek film The Batman menyatakan bahwa ia akan memberikan sentuhan berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti seri terdahulunya, kali ini The Batman bakal mengusung tema baru. Film ini akan berfokus pada keberanian si manusia kelelawar dalam menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Rencananya, The Batman akan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top