Connect with us

SukaSinema

‘The Conjuring 3’ Sudah Memiliki Skenario

Film

‘The Conjuring 3’ Sudah Memiliki Skenario

‘The Conjuring 3’ Sudah Memiliki Skenario

‘The Nun’ yang merupakan salah satu film horror dalam Conjuring Universe berhasil meraih kesuksesan besar di bioskop seluruh dunia. Walaupun film terakhir dari Conjuring Universe tersebut tidak mendapatkan terlalu banyak tanggapan negatif, para penggemar film horror masih memiliki permintaan yang tinggi untuk film baru.

Untungnya bagi para pecinta horor, sudah ada beberapa film yang selanjutnya akan ada dalam jajaran Conjuring Universe. Selain film Annabelle 3 yang akan mulai syuting sebentar lagi, ada juga lanjutan The Conjuring yang akan memulai produksi tahun depan. Untuk saat ini film The Conjuring 3 sudah memiliki skenarionya.

Seperti yang dikatakan oleh sang produser Peter Safran kepada Cinema Blend yang menanyakan kemajuan The Conjuring 3. “Sebenarnya itu berjalan dengan bagus. David Lindsay Johnson sedang mengerjakan skenarionya, dan saya merasa cukup yakin bahwa mereka akan memulai produksi film tersebut tahun depan.”

Dengan pengalaman sebagai produser yang telah memproduksi semua film dalam Conjuring Universe hingga saat ini, Peter Safran adalah salah satu orang paling berpengaruh dalam masa depan franchise film horor ini. Ketika ditanyakan mengenai The Conjuring 3, sang produser handal tidak hanya mengkonfirmasi perkembangannya yang memang berjalan, namun juga memberi perkiraan bahwa para penonton bisa mulai melihat film tersebut di layar lebar pada tahun 2020.

Pengisi Kursi Sutradara

David Lindsay Johnson yang menulis skenario The Conjuring 2 secara resmi telah diumumkan akan menjadi penulis skenario The Conjuring 3 sejak tahun lalu. Namun begitu, berita terbaru mengenai proyek tersebut masih sedikit dan jarang. Di sisi lain, para penggemar paling berfokus pada pertanyaan apakah James Wan akan kembali menyutradarai The Conjuring 3.

Walaupun sutradara tersebut pernah berkontribusi dalam beberapa franchise film, ia masih belum pernah menyutradarai sebuah trilogi sepenuhnya. Kemudian pada bulan Agustus tahun lalu, ia telah mengatakan bahwa dirinya mungkin akan terlalu sibuk mengerjakan Aquaman untuk kembali menyutradarai The Conjuring 3. Namun melihat Aquaman sebentar lagi sudah akan rilis, berarti ada kemungkinan besar James Wan akan kembali menyutradarai film ketiga dari The Conjuring ini. Mengingat sekuel yang ditunggu-tunggu yang dibintangi oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga baru akan mulai produksi tahun depan. Belum ada pernyataan resmi mengenai cerita apa yang akan diambil dari kasus Ed dan Lorraine Warren untuk film The Conjuring 3.

Namun kembali lagi ke produser Peter Safran, ia pernah mengatakan sesuatu yang menarik mengenai The Conjuring 3. Ia mengatakan bahwa proyek kali ini akan berpindah dari latar belakang rumah berhantu seperti selama ini. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa akan melakukan suatu hal yang berbeda dengan karakter-karakter yang telah ada.

Untuk saat ini, penggemar baru bisa menunggu dengan sabar. Film terakhir dalam The Conjuring Universe, The Nun sudah bisa ditonton di layar lebar saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top