Connect with us

SukaSinema

‘The Eternals’ Akan Menampilkan Superhero Tuli Pertama Di Layar Lebar

Film

‘The Eternals’ Akan Menampilkan Superhero Tuli Pertama Di Layar Lebar

‘The Eternals’ Akan Menampilkan Superhero Tuli Pertama Di Layar Lebar

Bulan November tahun depan, The Eternals akan tiba di layar lebar. Dalam film itu, Marvel Cinematic Universe akan memperlihatkan superhero tuli pertama yang mereka miliki. Aktris yang sempat mendapatkan nominasi Tony Awars, Lauren Ridloff, telah dipilih untuk memerankan Makkari dalam The Eternals. Lauren Ridloff, yang sejak lahir sudah tidak bisa mendengar, selama ini paling dikenal dari perannya sebagai Connie di The Walking Dead musim kesembilan. Namun sepertinya, sekarang karir aktris ini baru sungguh berjalan dengan bergabungnya dia dalam Marvel Cinematic Universe.

Setelah lulus dari California State Northridge, Lauren Ridloff melanjutkan pendidikannya di New York’s Hunter College lalu menjadi guru sekolah. Ia pertama kali muncul dalam film indie, If You Could Hear My Own Tune. Meski begitu, film professional pertamanya adalah Wonderstruck yang dirilis tahun 2017. Nominasi Tony Awards yang ia dapatkan berasal dari kinerjanya dalam Children of a Less God. Ia dinominasikan untuk Aktris Utama Terbaik dalam Pertunjukan Drama.

“Ada ketertarikan yang meningkat untuk mempekerjakan aktor yang tuli. Namun masih ada sedikit talent tuli yang berdiri di balik layar, yang terlibat dalam proses penulisan,” ujar sang aktris pada ABC News awal tahun ini. “Saya merasa bahwa dengan lebih banyak representasi di balik kamera, kisah yang diberikan melalui televisi, film, dan teater, akan menjadi lebih menarik dan jujur.”

The Eternals akan disutradarai oleh Chloe Zhao dan ditulis oleh Matthew dan Ryan Firpo. Film ini akan dibintangi oleh Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, dan Lauren Ridloff sebagai Makkari. Selain itu, Brian Tyree Henry akan memerankan Phastos, Salma Hayek sebagai Ajak, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh, dan Angelina Jolie sebagai Thena.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top