Connect with us

SukaSinema

‘The Flash’ Kembali Ditunda Hingga 2021

Film

‘The Flash’ Kembali Ditunda Hingga 2021

‘The Flash’ Kembali Ditunda Hingga 2021

Walaupun mengisahkan orang tercepat di dunia, sepertinya film The Flash sangat lamban dalam kemajuannya untuk masuk bioskop. Sejak tahun 2014, sudah ada berita akan ada film The Flash yang dikembangkan, namun hingga sekarang, film ini terus saja ditunda karena berbagai macam alasan. Sekarang, The Flash kembali ditunda dan kontrak Ezra Miller dengan franchise Fantastic Beasts menjadi salah satu alasannya.

Dilansir dari Variety, walaupun The Flash masih belum mendapatkan izin dari Warner Bros ataupun tanggal rilis yang resmi, sudah ada rumor mengenai kapan film ini akan dibuat. Rencananya, film ini akan mulai syuting pada bulan Maret tahun depan dan siap tayang di layar lebar pada tahun 2020. Akan tetapi, sepertinya masih ada beberapa perubahan yang dilakukan untuk naskahnya. Perubahan ini berarti proses syuting tidak akan siap untuk dilakukan pada musim semi tahun depan.

Ditambah lagi, Ezra Miller yang akan memerankan tokoh utama akan kembali memerankan Credence Barebone di film ketiga Fantastic Beasts. Komitmennya untuk franchise Fantastic Beasts adalah melakukan syuting film ketiga di sekitar bulan Juli tahun depan. Sebagai akibatnya, sepertinya sekarang rencana untuk The Flash adalah memulai proses syuting di akhir tahun 2019. Itu juga berarti bahwa The Flash baru bisa muncul di layar lebar setidaknya tahun 2021.

DC Extended Universe telah melalui banyak penyesuaian di belakang layar oleh Warner Bros tahun ini. Fantastic Beasts yang juga diproduksi studio yang sama memiliki kesuksesan yang lebih besar dan lebih diperbincangkan. Sehingga tidak terlalu mengejutkan jika Warner Bros juga lebih mendorong kemajuan Fantastic Beasts daripada The Flash.

The Flash awalnya adalah bagian dari film-film awal DCEU yang dikabarkan pada akhir tahun 2014 dan direncanakan akan rilis pada bulan Maret 2018. Namun begitu, satu setengah tahun setelah kabar tersebut keluar, Seth Grahame-Smith yang telah ditunjuk sebagai sutradara mengundurkan diri. Itulah awal dari banyak halangan bagi The Flash. Setelah itu sutradara Rick Famuyiwa ditunjuk untuk menggantikannya, namun beberapa bulan kemudian ia juga mengundurkan diri karena perbedaan pemikiran.

Hingga akhir Februari kemarin, John Francis Daley dan Jonathan Goldstein adalah sutradara yang terpilih untuk The Flash. Namun sekarang kedua sutradara tersebut harus menunggu lebih lama lagi untuk menghidupkan The Flash. Semoga duo ini tidak mengundurkan diri juga seperti kedua sutradara sebelumnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top