Connect with us

SukaSinema

‘The Witcher’ Akan Memperlihatkan Kekuatan Ciri Melalui Kelemahannya

Serial TV

‘The Witcher’ Akan Memperlihatkan Kekuatan Ciri Melalui Kelemahannya

‘The Witcher’ Akan Memperlihatkan Kekuatan Ciri Melalui Kelemahannya

Serial TV The Witcher produksi Netflix adalah sebuah adaptasi dari property yang sudah ada, dan hal itu menumbuhkan ekspektasi tertentu. Meskipun sebagian besar ekspektasi tersebut akan jatuh pada karakter Geralt of Rivia yang diperankan oleh Henry Cavill. Jajaran pemain lainnya juga memiliki beban yang berbeda masing-masing.

Dalam sebuah wawancara bersama Freya Allan yang memerankan Ciri, terlihat sang aktris mendiskusikan bagaimana Ciri dikenal sebagai karakter yang kuat. Namun penulisan karakternya cukup realistis di acara ini dan membuatnya dapat berkembang di dalam peran itu. Ciri tidak hanya menjadi orang yang kuat, namun juga memiliki karakter yang dalam.

“Yang saya sukai dan dapat saya lihat langsung bahkan dari proses audisi adalah bahwa dia telah ditulis secara realistis,” ujar sang aktris kepada SciFiNow. “Akhir-akhir ini kita melihat banyak karakter perempuan yang sangat kuat dan keren dan itu luar biasa. Jelas saya Ciri dikenal sebagai karakter yang kuat. Namun yang saya sukai dari cara mereka menunjukkannya dalam penulisannya adalah ia tidak hanya terlahir dan menjadi karakter perempuan yang kuat. Anda dapat melihatnya menjadi lemah dan menangis dan melalui kesulitan dan merasakan kehilangan dan terkadang menjadi menyedihkan. Karena dia tidak berpengalaman dengan beberapa hal.”

“Lalu itu mengejutkan saya, bahwa mereka menggambarkannya secara realistis,” tambah Freya Allan. “Dibutuhkan tempat untuk karakter tersebut berkembang dan dibutuhkan alasan mengapa dia menjadi lebih percaya diri dan kuat. Dapat dilihat bahwa dia sangat kuat melalui kelemahannya. Fakta bahwa dia sangat ringkih dan dia menderita namun dia terus berjalan, itu bagi saya adalah keberanian. Dia tidak harus menjadi dingin sepenuhnya dan tegas dan kasar dan membunuh orang. Ini bentuk kekuatan yang berbeda yang sangat saya sukai.”

Dibuat berdasarkan serial fantasi terlaris, The Witcher adalah sebuah kisah hebat mengenai takdir dan keluarga. Geralt of Rivia, seorang pemburu monster, kesulitan menemukan tempatnya di dunia di mana orang-orang ternyata lebih buruk daripada makhluk buas. Namun takdir membawanya ke arah seorang penyihir kuat dan seorang putri muda dengan rahasia yang berbahaya. Ketiganya pun harus belajar untuk melalui Kontinen yang menjadi semakin tidak stabil bersama-sama.

The Witcher dari Netflix dijadwalkan akan merilis musim pertamanya yang berisikan delapan episode pada tanggal 20 Desember mendatang. Serial ini sudah langsung diputuskan akan memiliki musim kedua nantinya. Lauren S. Hissrich bertindak sebagai showrunner. Serial TV ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, Anya Chalotra sebagai Yennefer, dan Freya Allan sebagai Ciri.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top