Connect with us

SukaSinema

The World of the Married: Para Pemeran Ucapakan Perpisahan dan Beri Bocoran 2 Episode Terakhir

the world of the married

Drakor

The World of the Married: Para Pemeran Ucapakan Perpisahan dan Beri Bocoran 2 Episode Terakhir

The World of the Married: Para Pemeran Ucapakan Perpisahan dan Beri Bocoran 2 Episode Terakhir

The World of the Married kini tersisa dua episode, para pemeran mengungkapkan pemikiran mereka tentang babak terakhir drama populer ini.

Kim Hee Ae yang berperan sebagai Ji Sun Woo, menyatakan rasa terima kasihnya kepada rekan-rekannya seolah-olah dia sudah bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal pada drama yang memecahkan rekor.

“Saya sangat senang dan bersyukur bahwa ‘The World of the Married‘ telah menerima begitu banyak peminat dan cinta,” tuturnya.

“Sutradara, penulis, pemeran, dan kru semuanya bekerja sangat keras dan melakukan yang terbaik untuk membuat drama yang hebat.” sambungnya.

Aktris veteran itu melanjutkan, “Saya pikir hari-hari intens yang saya habiskan menangis dan tertawa karena karakter saya sebagai Ji Sun Woo akan tetap dalam ingatan saya untuk waktu yang lama. Terlebih, saya tidak merasa kesepian selama saya berperan sebagai Ji Sun Woo, terima kasih kepada pemirsa yang selalu berempati kepada Ji Sun Woo dan mendukungnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih dengan tulus sekali lagi atas semua peminat dan cinta kalian yang penuh semangat. ”

Akhirnya, Kim Hee Ae memberikan sedikit bocoran bahwa hubungan dramatis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh akan tetap tidak dapat diprediksi sampai akhir. “Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh mempertahankan hubungan yang pahit di mana tidak ada yang bisa bebas dari yang lain,” katanya. “Tetaplah menanti untuk mencari tahu apa akhir cerita yang terjadi pada mantan pasangan yang sudah menikah, yang hubungannya bercampur dengan cinta dan benci.”

Dia menambahkan, “Perubahan keadaan dan perasaan mereka akan tetap genting sampai akhir. Orang-orang di sekitar Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh juga akan terseret dalam cerita mereka sendiri. Saya harap kalian menikmati menonton episode terakhir dan menemukan diri kalian terbenam dalam pilihan semua orang. “

Park Hae Joon, yang memerankan Lee Tae Oh yang pernah berkonflik, mengungkapkan bahwa ia merasa sedih karena mengucapkan selamat tinggal pada drama ini. “Saya pikir saya akan merindukan lokasi syuting,” kata aktor itu. “Saya sangat senang bahwa kami menerima begitu banyak peminat, tetapi itu juga meningkatkan rasa tanggung jawab dan tekanan untuk saya.”

“Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan kepada kalian hal-hal yang lebih baik lagi,” lanjutnya. “Sutradara Mo Wan Il, Kim Hee Ae, dan semua pemeran bekerja sangat keras, dan saya berharap pemirsa tetap sehat juga.”

Park Hae Joon menambahkan bahwa dia sendiri menantikan episode akhir penuh drama yang penuh aksi ini. Dia membocorkan, “Hal penting yang harus diperhatikan adalah pesan seperti apa yang ditinggalkan drama ini saat berakhir. Harap perhatikan apa yang terjadi pada luka emosional semua karakter saat cerita berakhir. ”

Terakhir namun tidak kalah pentingnya, Han So Hee, yang melambung namanya berkat perannya sebagai Yeo Da Kyung, dengan rendah hati berkata, “Saya benar-benar belajar banyak (selama pembuatan film), dan merupakan suatu kehormatan hanya untuk dapat bekerja dengan aktor senior. “

Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada pemirsa dengan mengatakan, “Terima kasih banyak untuk mencintai ‘The World of the Married‘. “Saya akan bekerja lebih keras lagi untuk melakukan keadilan terhadap drama ini, untuk memastikan bahwa waktu yang saya habiskan bersama rekan saya -Bintang tidak akan sia-sia, dengan tumbuh sebagai aktris di masa depan. Saya senang bahwa pemirsa kami tetap bersama kami sampai akhir. “

Ada beberapa hal yang bisa dinanti-nantikan pemirsa di dua episode terakhir, ia berkomentar, “Harap perhatikan apa yang telah didapat dan hilang oleh para karakter setelah badai peristiwa yang mengamuk ini, serta apa yang tersisa.”

Dua episode terakhir The World of the Married akan tayang pada 15 dan 16 Mei di JTBC.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top