Connect with us

SukaSinema

Todd Phillips: Persepsi Mengenai Film ‘Joker’ Sebagian Besar Salah

Film

Todd Phillips: Persepsi Mengenai Film ‘Joker’ Sebagian Besar Salah

Todd Phillips: Persepsi Mengenai Film ‘Joker’ Sebagian Besar Salah

Film Joker telah memberikan banyak foto selama beberapa bulan terakhir ini, membuat antisipasinya semakin meningkat. Tidak hanya karena ini adalah sebuah film buku komik yang disukai banyak orang, namun juga karena Joaquin Phoenix membintanginya. Sang aktor sepertinya akan mengerahkan segalanya dalam memerankan Joker. Film ini masih bisa dibilang penuh dengan kerahasiaan. Seperti yang dikatakan oleh Todd Phillips pada acara CinemaCon 2019, sebagian besar dari apa yang penggemar ketahui mengenai filmnya mungkin tidak benar.

“Saya tidak bisa berkata banyak mengenai syutingnya karena masih dibentuk, namun saya ingin ini menjadi kejutan,” ujar sang sutradara. “Meskipun begitu, ada banyak obrolan mengenai film ini tentang apa dan sebagian besar tidak terlalu akurat. Namun sepertinya itu bisa diekspektasi ketika Anda membuat sebuah kisah awal mula mengenai karakter yang disukai dan pada dasarnya tidak memiliki awal mula yang definit.”

Dari apa yang telah diketahui mengenai Joker sejauh ini, film ini akan dibingkai secara berbeda dari properti DC lainnya. Joaquin Phoenix akan memerankan Arthur Fleck. Pada penggemar juga telah mendapatkan foto sang aktor dalam makeup Joker sebelum trailer pertamanya diluncurkan. Warner Bros. sebelumnya mengatakan film ini sebagai kisah peringatan dan studi karakter yang kelam mengenai seorang pria yang tidak dianggap oleh masyarakat. Selain itu, terdapat beberapa rumor yang tersebar mulai dari plot hingga jajaran pemain. Todd Phillips mengatakan bahwa sebagian besar rumor tersebut tidak benar.

Sang sutradara tidak ingin memberikan detail asli mengenai filmnya. Akan tetapi, ia telah mengungkapkan bahwa departemen pemasaran di Warners membuatnya harus memberikan suatu informasi. Maka, ia memberikan Warner Bros informasi mengenai genrenya.

“Ketika departemen pemasaran di Warners meminta saya untuk menjelaskan filmnya, saya mengatakan, ‘Saya tidak bisa.’,” ujar sang sutradara. “Mereka mengatakan, ‘Setidaknya beritahu kami genrenya.’ Lalu kemudian saya memikirkannya sebentar dan saya menjawab, ‘Genrenya tragedi.’ Dan saya pikir jika Joaquin Phoenix yang brilian berada di sana dengan saya, dia akan setuju.”

Telah ada banyak properti Batman yang memperlihatkan Joker selama beberapa tahun ini. Karakternya telah diperankan oleh Mark Hamill, Jack Nicholson, Jared Leto, Michael Emerson, Zach Galifianakis dan masih banyak lagi. Akan tetapi, film komik yang berfokus pada dunia orang jahat masih sangat jarang ada.

Maka jelas ada banyak ketidaksabaran untuk film Joker karya Todd Phillips. Baik dari perspektif kisah penjahat dan juga dari detail yang masih rahasia. Para penggemar dapat mulai membuka rahasia film ini ketika mulai tayang di bioskop menjelang akhir tahun nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top