Connect with us

SukaSinema

Tom Hanks Angkat Bicara Mengenai Hubungan Woody dan Bo Peep dalam ‘Toy Story 4’

Film

Tom Hanks Angkat Bicara Mengenai Hubungan Woody dan Bo Peep dalam ‘Toy Story 4’

Tom Hanks Angkat Bicara Mengenai Hubungan Woody dan Bo Peep dalam ‘Toy Story 4’

Film animasi Pixar yang telah lama ditunggu, Toy Story 4, akan tiba di bioskop sebentar lagi. Jajaran pengisi suara untuk film animasi ini pun telah melakukan sejumlah wawancara untuk film ini. Dalam sebuah panel dengan para pemain, Tom Hanks ditanyakan mengenai karakternya, Woody, dan Bo Peep. Tepatnya, ia ditanyakan apakah Woody akan menikahi Bo Peep, mainan yang diisi suaranya oleh Annie Potts. Dilansir dari video yang dibagikan Rob Keyes dari Screen Rants, sang aktor menjelaskan bahwa Woody selalu mencintai Bo.

“Saya akan mengatakan bahwa mereka telah—Woody telah tahu sejak 1994 bahwa Bo adalah boneka jodohnya,” jelas Tom Hanks. “Dia telah tahu selama ini.”

Sang aktor kemudian lanjut membaca sinopsis film Toy Story 4 sebagai candaan. Namun dengan jelas dinyatakan bahwa pertemuan kembali Woody dan Bo akan menjadi romantis. Sambil menekankan kalimat “tidak ada pengganti cinta dalam dunia yang gila dan membingungkan ini,” sang aktor berkata “Semuanya sudah tertulis di situ.”

Para penggemar sangat bersemangat untuk melihat Woody dan Bo bertemu kembali, terutama sejak ia hilang dari Toy Story 3. Berdasarkan yang telah diketahui mengenai film baru ini, Bo telah memiliki beberapa petualangan sejak terakhir terlihat dalam Toy Story 2. Bo telah menghabiskan banyak waktu di jalan dan hal tersebut mulai membentuk karakternya. Ia pun sekarang dideskripsikan sebagai “jiwa bebas yang mencari petualangan.” Ketika dia dan Woody akhirnya bertemu kembali, mereka menyadari bahwa keduanya telah berubah. Meskipun begitu, sepertinya masih akan ada romansa yang hidup kembali bagi kedua mainan tersebut.

“Bo telah mengambil alih nasibnya sendiri,” ujar sutradara Toy Story 4, Josh Cooley, dalam wawancara sebelumnya. “Ketika Woody menyaksikan Andy tumbuh besar, Bo hanya diam berdebu hingga ia memutuskan untuk pergi ke luar ke dunia. Lalu ketika Woody muncul kembali, mereka tidak dapat percaya bahwa mereka telah menemukan satu sama lain lagi.”

Toy Story 4 tidak hanya akan memperlihatkan para pengisi suara yang lama. Melainkan juga akan ada jajaran karakter dan pengisi suara baru seperti Keegan Michael-Key dan Jordan Peele sebagai Ducky dan Bunny, dan Keanu Reeves sebagai Duke Kaboom.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top