Connect with us

SukaSinema

Trailer ‘Aladdin’ Memperlihatkan Karpet Terbang Beserta Genie Dengan Jelas! 

Trailer ‘Aladdin’ Memperlihatkan Karpet Terbang Beserta Genie Dengan Jelas! 

Seluruh karakter klasik Aladdin akan kembali hadir dalam film live-action yang diproduksi oleh Disney tahun ini. Sebuah trailer baru dari live-action Aladdin telah tiba dan mengkonfirmasi sejumlah karakter yang akan muncul kembali. Termasuk di dalamnya adalah macan milik Jasmine yang bernama Rajah dan karpet terbang kepercayaan Aladdin.

Meskipun karpet terbangnya tidak memiliki nama, benda tersebut jelas memiliki personalitanya sendiri. Setidaknya begitu di film animasinya dulu. Sang karpet terbang selalu membuat kekacauan dan menciptakan situasi yabg menarik bagi Aladdin. Ia pun menjadi salah satu kesukaan para penonton yang membuat para penggemar semakin gembira ketika ia muncul di akhir trailer yang baru.

Jika Anda melewatkannya, coba tonton ulang trailernya. Tunggu hingga adegan terakhir ketika Aladdin menggosok lampunya dan berbicara dengan Genie yang diperankan oleh Will Smith untuk pertama kalinya. Sama seperti di film aslinya, sang karpet berdiri dengan tegak dan bereaksi sesuai dengan keadaan di sekitarnya. Sepertinya para penggemar film animasi Aladdin akan menyukai gaya karpet terbang di live-action baru ini.

Trailer baru tersebut juga memperlihatkan sekilas tampak Putri Jasmine yang kali ini diperankan oleh Naomi Scott. Saat diwawancarai tahun lalu, Naomi Scott mengatakan bahwa dulu ia selalu mengagumi sosok Jasmine. Ia juga mengatakan bahwa berkesempatan memerankannya di layar lebar adalah sebuah impiannya sejak lama.

“Putri Jasmine sungguh adalah salah satu putri yang paling saya sukai ketika masih kecil, walau mungkin siapapun pasti akan berkata demikian,” ujar sang aktris. “Namun sungguh, dialah yang terbaik untuk saya. Ia dan Pocahontas; dia jelas berada di tingkat dua terbaik, jelas. Dia adalah seseorang yang begiti dicintai dan memiliki sebuah karakter animasi dan membawanya menjadi nyata dengan cara yang autentik dan natural adalah bagian terbaik dalam pekerjaan ini bagi saya.”

Namun demikian, meskipun sang aktris Power Rangers tersebut memiliki kecintaan mendalam untuk sang karakter sebelumnya, Jasmine dalam versinya akan sangat berbeda dibandingkan yang diingat dulu.

“Saya suka bahwa dalam film ini, tujuan utama Jasmine pada awal film adalah untuk menyelamatkan rakyatnya, untuk memperlakukan mereka dengan baik,” ujar Naomi Scott. “Lalu ia sangat keren. Namun bukan berarti ia tidak akan kesal ketika menurutnya Aladdin mengacaukannya. Ia jelas belum utuh sepenuhnya di awal film, namun ia memiliki alur yang indah dan perkembangan. Ia sungguh berubah dari meminta apa yang ia inginkan menjadi hanya menerimanya. Juga menunjukkan bahwa ia adalah seorang pemimpin dan itulah yang paling saya sukai: Mengambil sesuatu dan menciptakan sesuatu dengan jauh lebih dalam adalah kehormatan yang paling besar dan seru bagi saya. Namun saya dikelilingi oleh perempuan hebat yang bisa saya jadikan inspirasi.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top