Connect with us

SukaSinema

Trailer Terbaru ‘Annabelle Comes Home’ Dirilis

Trailer Terbaru ‘Annabelle Comes Home’ Dirilis

Trailer baru untuk Annabelle Comes Home telah dirilis. Film ini bertujuan untuk menghasilkan keseraman dengan cara yang lebih “menyenangkan”, sebagai sebuah kisah awal mula mengenai boneka Annabelle. Ini adalah film ketiga dalam franchise Annabelle dan perkembangan selanjutnya dari dunia Conjuring yang pertama kali dirintis oleh James Wan.

Ed dan Lorraine Warren akan kembali muncul dan diperankan oleh Patrick Wilson dan Vera Farmiga. Selain itu, Annabelle Comes Home juga akan membawa jajaran pemain baru dan lebih muda. Kehidupan baru ini memberikan rasa yang lebih segar untuk franchisenya. Film ketiga ini bertujuan untuk memberikan ketakutan yang sama, namun juga menawarkan beberapa momen jenaka dan keringanan yang tidak berlebihan.

“[Sutradara] Gary Dauberman dan James Wan dan saya sendiri berpikir bahwa ini adalah kesempatan untuk menaikkan resiko dalam film Annabelle ketiga,” ujar Peter Safran, produser filmnya, kepada Comicbook.com. “Lalu juga, adegan pembuka dalam The Conjuring… Itu dimulai dengan setengah wajah Annabelle. Kami selalu menyukai ide mengenai, ‘Apa yang terjadi setelah mereka meninggalkannya? Kita melihatnya membawa bonekanya. Apa yang terjadi?’ Itu adalah sesuatu yang orang lain telah tanyakan kepada kami juga dan kami pikir kami akan mengeksplorasi kisah tersebut.”

Sebagai hasilnya, Annabelle Comes Home berada di antara kejadian setelah The Conjuring dan sekuelnya. Dalam tempat syutingnya ketika Comicbook.com melaksanakan wawancara, terlihat aktris baru Madison Iseman dan McKenna Grace sedang mengambil gambar. Sepertinya film ini akan memiliki rasa-rasa yang senada dengan horror klasik. Karakter yang diperankan oleh Madison Iseman adalah seorang pengasuh anak. Ia tengah bermain dengan anak yang dia asuh ketika bel rumah tiba-tiba berbunyi dan memunculkan keseraman.

“Saya bukan penggemar berat horror komedi, namun saya menyukai komedi dalam film horror yang saya buat,” ujar Dauberman. “Jika itu masuk akal… Jadi saya suka momen-momen yang ringan. Jadi saya bertumpu pada itu untuk beberapa momen karena saya ingin mencoba membuat orang tertawa lalu ketakutan seketika itu juga. Saya telah bermain-main dengan itu lebih sering. Lalu itu juga cocok untuk para aktrisnya karena mereka sangat lincah dan seperti remaja pada umumnya yang ingin kami pertunjukkan.”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Recent Posts

Advertisement

Trending

Topik

To Top