Connect with us

SukaSinema

Trailer: Ari Aster Kembali Dengan ‘Midsommar’ Yang Bercahaya Dan Mengerikan

Trailer: Ari Aster Kembali Dengan ‘Midsommar’ Yang Bercahaya Dan Mengerikan

Tahun lalu, penulis naskah sekaligus sutradara film horror, Ari Aster, muncul dan mengguncang dunia perfilman horror dengan film pertamanya, Hereditary. Tahun ini, Ari Aster akan kembali dengan karya keduanya, sebuah film horror misterius berjuul Midsommar. Trailer pertama untuk Midsommar telah tiba dan seperti yang diharapkan, trailer ini sangat keren dan membuat ngeri.

Trailer Midsommar rasanya lebih berfokus pada nada film itu sendiri daripada menjelaskan kisahnya. Film ini berkisah tentang seorang perempuan muda yang mengikuti sebuah perjalanan musim panas bersama kekasihnya. Namun trailer ini hanya memperlihatkan bahwa musim panas yang cerah dan ceria dapat membawa kengerian sendiri. Selebihnya, kisah film satu ini diselimuti dengan misteri dan trailernya hanya memberikan perasaan yang tidak mengenakkan.

Penggambaran musim panas di film horror ini rasanya begitu berseberangan dengan film horror pada biasanya. Penuh dengan warna cerah yang cukup membutakan mata dan juga adegan simetris seperti dalam film Wes Anderson. Midsommar memberikan rasa nostalgia di dalam trailernya lengkap dengan bunga-bunga yang semakin menggarisbawahi musim panas. Namun bagaimana bisa tempat yang terlihat begitu indah ternyata memiliki kengerian yang harus dibawakan?

Trailer Midsommar membangkitkan rasa kengeriannya perlahan seiring berjalannya trailer. Lengkap dengan musik yang sederhana namun mencekam, dan tambahan dialog serta suara teriakan yang membuat ngeri. Trailer ini tidak mengungkapkan banyak hal kecuali bahwa teror dapat tetap ada di tengah-tengah cerianya musim panas.

Midsommar memiliki jajaran pemain muda yang luar biasa. Dipimpin oleh Will Poulter dan Florence Pugh dari We’re the Millers dan Detroits. Selain itu, William Jackson Harper, aktor yang tengah naik daun berkat serial komedi The Good Place, juga terlihat muncul di salah satu adegan trailernya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Topik

To Top